Bagi Chris Hemsworth: RDJ Mentor, Chris Evans 'Bro' Lawaknya

Cast Avengers: Endgame
Sumber :
  • Twitter/Chris Evans

VIVA –  Chris Hemsworth bicara soal kedekatannya dengan para aktor Avengers. Chris, kepada Variety, menyebut, bahwa para anggota Avengers asli sangat dekat dengannya, bahkan seperti saudara sendiri.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Sejak dipertemukan bersama dalam film The Avengers, para bintang Marvel ini memang dikenal berbagi keseruan baik di depan maupun belakang layar. Persahabatan mereka makin kuat seiring dengan kelanjutkan film Avengers dan crossover satu sama lain.

"Ada elemen mentor dengan Downey (Robert Downey Jr.)," ungkap Chris Hemsworth.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Sementara untuk Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Mark Ruffalo, Chris Hemsworth menyebut, mereka adalah sahabat yang spesial. Dengan Chris Evans, Hemsworth bahkan sudah menganggapnya seperti saudara.

"Dengan Chris Evans, aku punya ikatan persaudaraan. Ku rasa mereka (Marvel) tidak memasangkan kami di press tour, karena kami hanya menghabiskan waktu dengan bercanda dan keluar dari topik," serunya lagi.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Selama press tour Avengers: Endgame lalu, Chris Hemsworth lebih sering dipasangkan dengan Brie Larson dan Don Cheadle. Sementara Chris Evans dengan Scarlett Johansson dan Mark Ruffalo.

Chris Evans sendiri, dalam situasi terpisah, membenarkan hal tersebut. Evans, kepada Variety, tertawa mendengar pernyataan Hemsworth.

"Kami sangat bersenang-senang dan sungguh seperti anak-anak di sekolah. Kami dipisah karena tak pernah bisa serius," katanya.

Evans bahkan punya ide untuk membuat film komedi bersama Chris Hemsworth. Dia ingin melakukan komedi di mana bisa menumpakan karakter mereka selama ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya