Scarlett Johansson Diduga Sedang Syuting Film Solo Black Widow

Scarlett Johansson sebagai Black Widow
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Scarlett Johansson diduga mulai syuting film solo Black Widow. Dikutip dari AceShowbiz, sejumlah foto yang memperlihatkan Scarlett Johansson dalam tampilan Black Widow bertebaran di media sosial.

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Scarlett Johansson diduga sedang syuting film solo agen Natasha Romanoff tersebut di Norwegia. Sang aktris terlihat di sebuah desa yang terletak di Pulau Vigra, dengan model rambut merah seperti dalam Avengers: Endgame.

Namun dalam foto tersebut, Scarlett tidak mengenakan kostum hitam, melainkan pakaian seperti warga sipil. Dia tampil biasa dengan jaket putih dan celana hitam.

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Selain rambutnya yang merah, tak ada lagi atribut Marvel yang terlihat. Namun diduga, Scarlett Johansson bersama sejumlah kru film saat pergi ke mini market lokal dan keluar dengan bungkusan belanja. Dia juga terlihat tiba di kota tersebut dengan kapal feri.

Pulau yang dikunjungi Scarlett Johansson tersebut dikabarkan sebagai lokasi untuk menceritakan masa kecil Black Widow. Belum banyak yang diketahui soal film solo sang jagoan, sebab Marvel masih menutup rapat rencana mereka.

Bocoran Lamborghini di Indonesia, dan Honda HR-V Baru

Scarlett Johansson sendiri kerap enggan menjawab jika ditanya soal film solonya pada beberapa kesempatan di press tour Endgame lalu.

"Oya? Kata siapa ada film solo Black Widow?" responsnya sambil tertawa kepada sejumlah media yang bertanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya