Tom Holland: Aku Bukan The Next Iron Man

Tom Holland saat Konferensi Pers Spider-Man: Far from Home di Bali
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Sejak trailer Spider-Man: Far from Home diungkap usai Avengers: Endgame, teori tentang siapa yang akan melanjutkan tugas Iron Man mulai mengarah ke Peter Parker. Superhero laba-laba itu disebut-sebut akan menjadi Iron Man baru, karena sejumlah adegan dalam trailer menimbulkan spekulasi demikian.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Tom Holland akhirnya menanggapi teori fans yang ramai tersebut. Tom menegaskan jika dirinya bukan Iron Man baru.

"Aku tak akan pernah jadi the next Iron Man karena Tony Stark, Robert Downey Jr adalah Iron Man satu-satunya," kata Tom saat menggelar konferesi pers Spider-Man: Far from Home di Bali beberapa waktu lalu.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom melanjutkan, di film ini ia hanya diberi kehormatan untuk bisa merasakan seperti apa tugas salah satu pendiri Avengers tersebut. Tom merasa sangat senang mendapatkan kesempatan tersebut.

"Suatu kehormatan orang-orang mengizinkanku untuk merasakan seperti apa rasanya jadi dia (Iron Man), yang mana aku akan melakukannya sebaik yang ku bisa," tambahnya.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Akan melanjutkan cerita setelah Avengers: Endgame juga sesuatu yang istimewa bagi Tom. Menurutnya, Spider-Man akan menyajikan sebuah suguhan cerita yang dibutuhkan para penggemarnya.

"Tapi tidak, aku tentu saja bukan Iron Man. Aku Peter Parker tapi aku sangat bersemangat untuk mencoba merasakan jadi Iron Man," ujarnya kemudian.

Spider-Man: Far from Home akan tayang awal Juli mendatang. Jangan lupa simak terus update liputan seputar Tom Holland di Bali di website dan channel YouTube VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya