Gal Gadot Pamer Baju Jirah Wonder Woman di Film Terbaru

Baju jirah baru Wonder Woman.
Sumber :
  • Instagram/@Gal_gadot

VIVA – Warner Bros (WB) resmi merilis poster terbaru film Wonder Woman 1984. Film yang rencananya dirilis pada 5 Juni 2020 nanti, menampilkan wajah Gal Gadot dalam balutan kostum baru yang ciamik.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Peran Gal Gadot di film sebelumnya berhasil menyedot perhatian pecinta komik dan tokoh Wonder Woman. Untuk menampilkan sesuatu yang berbeda, kostum Gal Gadot di film terbarunya ini mengenakan baju jirah dengan warna emas bersinar.

Diunggah oleh akun Instagram resmi Gal Gadot, poster tersebut menampilkan putri Amazonian itu berdiri tegap dengan balutan kostum emas berlatar belakang warna-warni. Dimana, perpaduan warna yang cukup menyala itu malah nampak begitu pas dalam poster baru tersebut.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Rilis poster tersebut bersamaan datangnya dengan kabar yang cukup menyedihkan bagi para fans WB. Warner Bros memutuskan untuk melewati momen presentasi Hall H tahun ini di San Diego Comic-con.

"Walaupun kami dari Warner Brothers tidak akan tampil di SDCC-Hall H tahun ini. Kami sangat senang menyambut yang akan datang. Jadi, sampai hal itu tiba, ini kado kecil dari kami," tulis Gal Gadot, dikutip dari laman AceShowbiz, Jumat 7 Juni 2019.

Terpopuler: Pemutaran Film Propaganda Israel Sepi Penonton, hingga Fakta-fakta Calon Suami BCL

Film Wonder Woman 1984 sendiri berkisah saat Putri Diana alias Wonder Woman yang muncul di tengah konflik di Soviet Union saat perang dingin tahun 1980an. Di sekuel ini, Wonder Woman juga menemukan musuh yang tangguh bernama Cheetah.

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024