Ganteng, Aktor Korea Ini Mengaku Mirip Park Bo Gum dan Lee Min Ho

Aktor Korea pendatang baru Ryeoun
Sumber :
  • Official Koreaboo

VIVA – Aktor pendatang baru yang menjadi pemain di Film Korea Doctor Prisoner baru-baru ini mengungkap mengenai kehidupan kariernya di dunia akting. Dalam sebuah wawancara dengan majalah BNT, aktor bernama Ryeoun itu mengatakan, ia berusaha sebaik mungkin agar tidak mengganggu pekerjaan para seniornya.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

"Sebagai hasilnya, saya belajar banyak dari mereka dan saya merasa sepertinya saya banyak berkembang," ucapnya seperti dikutip laman Koreaboo.

Ryeoun juga mengaku kalau ia suka makan banyak, tapi berat badannya mudah naik sehingga ia harus disiplin dengan diet ketat dan olahraga rutin.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Ketika membicarakan mengenai penampilannya, ia mendengar ada banyak imej berbeda mengenai dirinya dan saat ditanya apakah ada bintang lain yang punya kemiripan dengannya di mata para penggemar, ia dengan hati-hati menjawab kalau ia tidak yakin untuk mengatakannya.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

"Saya sering mendengar kalau saya mirip dengan Park Bo Gum dan Lee Min Ho. Saya merasa sangat tersanjung," ujar dia.

Kemudian ia menambahkan, karena ia aktor pendatang baru, ia siap untuk menerima dengan senang hati dan bekerja keras untuk proyek apapun yang datang kepadanya. Terkait hal itu, Ryeoun saat ini mendapat peran di sebuah web drama berjudul In Seoul yang akan tayang di akhir Juli.

Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023