Share, Drama Remaja Tentang Budaya Internet

Film Share di HBO.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Share, film tentang budaya internet yang diputar dalam seleksi Cannes Film Festival tahun 2019 ini bakal tayang di HBO. Share akan tayang perdana dalam waktu bersamaan dengan di Amerika Serikat, yakni pada Minggu, 28 Juli 2019, pukul 09.00 WIB. Film ini akan tayang ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB.

Tingkat Inflasi y-on-y Oktober 2022 Tertinggi pada Transportasi

Berdasarkan film pendek karya Pippa Bianco berjudul sama yang memenangkan Cannes Film Festival, drama fitur berdurasi panjang ini dibintangi Rhianne Barreto sebagai gadis usia 16 tahun, Mandy, yang menemukan video mengganggu pada suatu malam yang tak diingatnya dan berusaha mencari tahu apa yang terjadi dan bagaimana mengendalikan dampak yang muncul. Demikian menurut rilis yang diterima VIVA, Senin, 10 Juni 2019.

Share juga dibintangi Charlie Plummer, Poorna Jagannathan, J.C. MacKenzie, Nicholas Galitzine, Lovie Simone dan Danny Mastrogiorgio.

Cara Share Screen di Google Meet, Mudah Tanpa Ribet

Pada Sundance Film Festival tahun 2019, Pippa Bianco menerima Waldo Salt Screenwriting Award dan Rhianne Barreto memenangkan Special Jury Award untuk Achievement in Acting, keduanya dalam U.S. Dramatic Competition. Film ini juga hadir tahun ini pada malam penutup pemutaran film di MoMA and Film Society of Lincoln Center’s New Directors/New Films Festival, dan yang paling terbaru diputar di ajang seleksi Cannes Film Festival.

Share merupakan persembahan HBO Films dari produksi A24 dan Loveless yang ditulis dan disutradarai oleh Pippa Bianco dan diproduksi oleh Carly Hugo, Tyler Byrne dan Matt Parker.

7 Cara Download Lagu di TikTok dengan Mudah dan Cepat
Harapan yang cerah untuk Petani Indonesia

Sensus Pertanian 2023: 'Mencatat Pertanian Indonesia'

Sektor pertanian merupakan sektor yang dapat memberikan kontribusi pada perekonomian nasional.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2023