Fokus Tema Cinta, MNC Pictures Siap Syuting Film Toko Barang Mantan

Pemain film Toko Barang Mantan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Pada pertengahan tahun ini, MNC Pictures siap memproduksi film terbarunya bertajuk Toko Barang Mantan. Bergenre romantis komedi, ini merupakan duet antara sutradara Viva Westi dan penulis skenario Titien Wattimena.

Cara Reza Rahadian Berterimakasih Kepada Penontonnya

Toha Esa didapuk sebagai Executive Producer, sementara posisi Creative Director dipegang oleh Lukman Sardi.  Setelah sukses merilis Preman Pensiun, 3 Dara, dan Koki-Koki Cilik, rumah produksi tersebut memutuskan untuk kembali ke ‘akar’ genre mereka yaitu romcom lewat film Toko Barang Mantan. 

“Ini signature yang kuat bagi MNC Pictures. Dari awal memang MNC Pictures sudah start dengan genre itu. Marketnya luas dan terbuka di tengah industri perfilman Indonesia,” kata Lukman Sardi saat ditemui dalam acara syukuran syuting flm Toko Barang Mantan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat,  Rabu, 12 Juni 2019. 

Reza Rahadian Jual Barang-barang Dari Mantannya

Terlebih lagi, Toko Barang Mantan menggaet bintang-bintang ternama, di antaranya Reza Rahadian, Marsha Timothy, Fendy Chow, Dea Panendra, dan masih banyak lagi. Lukman pun yakin film ini dapat meraih box office lantaran potensi tersebut sudah terlihat dari jejeran pemain. 

“Senang bisa menggaet artis-artis ternama. Film ini sangat kreatif dan semoga bisa memberikan hiburan kepada masyarakat. Berharap juga bisa jadi box office,” ujar Lukman. 

Marsha Timothy Main Romantis-Komedi Lagi Setelah 11 Tahun Rehat

Film ini nantinya akan berfokus pada tema cinta serta turunannya yaitu kenangan. Berkisah tentang Tristan (diperankan Reza Rahadian) yang merupakan pemilik Toko Barang Mantan. Toko tersebut menjual barang-barang pemberian mantan. 

Terdapat alasan tersendiri mengapa barang-barang pemberian mantan lebih baik dijual ketimbang disimpan sendiri, menurut ideologi film ini. 

“‘Kenangan yang ini disimpan, boleh enggak kenangan itu dibagi dengan orang lain? supaya orang lain bisa belajar dari pengalaman kita’. Semua barang yang dijual di Toko Barang Mantan memiliki kenangan sendiri-sendiri, ada yang sedih, kocak, dan lain-lain,” ujar sang produser. 

Rencananya, film Toko Barang Mantan akan mulai syuting pada 28 Juni 2019 mendatang dan dirilis pada tahun depan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya