Reza Rahadian Bersyukur Jadi 'Pasangan' Marsha Timothy

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Film besutan MNC Pictures, Toko Barang Mantan, akan menjadi pertemuan pertama bagi Reza Rahadian dan Marsha Timothy di layar lebar. Keduanya langsung didapuk menjadi pemeran utama dalam film karya Viva Westi itu. Reza akan memerankan karakter lelaki introvert bernama Tristan. Sementara Marsha berperan sebagai Laras sekaligus mantan kekasih dari Tristan.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Syuting rencananya dimulai pada 28 Juni mendatang. Sudah menjalani proses reading, Reza mengaku bersyukur karena dipasangkan dengan Marsha dalam film ini. 

“Bersyukur dapat lawan main yang semenjak reading, chemistry-nya sudah ada. Sebenarnya kalau mau syuting 1-2 hari lagi saya siap, cuman enggak bisa,” kata Reza Rahadian dalam acara syukuran syuting film Toko Barang Mantan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu, 12 Juni 2019.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Sebelumnya, mereka pernah terlibat dalam panggung teater yang sama. Toko Barang Mantan akan menjadi debut Reza dan Marsha sebagai pasangan dalam film layar lebar. Lelaki 32 tahun itu menyukai pola kerja Marsha sebagai aktris yang profesional dan mudah untuk diajak berdiskusi. Ia tidak menemukan kesulitan saat harus membangun chemistry dengan istri Vino G. Bastian tersebut.

“Selama persiapan kayaknya bakal asik banget ini chemistry-nya karena Caca mampu menyampaikan dialog demi dialog dengan sangat realis. Kita nyambung banget, tek-tokan juga enak,” ujar Reza.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Selain itu, Toko Barang Mantan juga menjadi ajang reuni bagi Reza dan Iedil Putra. Keduanya sempat bertemu dalam film My Stupid Boss. Marsha dan Dea Panendra sama-sama membintangi film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Reza pun sangat menantikan proses syuting bersama para lawan mainnya yang luar biasa ini. 

“Dea Panendra juga sebagai salah satu pemenang Piala Citra juga lewat film Marlina. Jadi saya dapat supporting cast temen-temen yang gokil-gokil, jadi senang banget. Ada Roy Marten juga. Komplet deh, oke banget,” katanya menambahkan.

Toko Barang Mantan merupakan film bergenre romantis komedi. Dibintangi oleh Reza Rahadian, Marsha Timothy, Iedil Putra, Roy Marten, Dea Panendra, dan lain-lain. Film ini akan ditayangkan pada 2020 mendatang. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya