Marsha Timothy Main Romantis-Komedi Lagi Setelah 11 Tahun Rehat

Marsha Timothy
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Artis peran Marsha Timothy akan segera melakukan proses syuting untuk film terbarunya bertajuk Toko Barang Mantan. Istri dari Vino G Bastian ini berperan sebagai sosok Laras, mantan kekasih dari Tristan (diperankan oleh Reza Rahadian) yang belum sepenuhnya move on.

20 Tahun Terpisah, Dina Lorenza-Marsha Timothy Ketemu di Menolak Talak

Dalam film garapan MNC Pictures tersebut, menjadi pertemuan pertama antara dirinya dengan Reza Rahadian di layar lebar.

Toko Barang Mantan juga menjadi film bergenre romantis komedi pertama bagi Marsha, setelah 11 tahun lamanya rehat. Terakhir kali, ia membintangi film karya sutradara Guntur Soehardjanto berjudul Otomatis Romantis dan dipasangkan oleh Tora Sudiro. Sejak saat itu, wanita 40 tahun ini ‘meninggalkan’ genre tersebut dan lebih fokus pada film drama dan laga.

Cerita Marsha Timothy Ribetnya Syuting Film Saat Pandemi COVID-19

“(Saya) sudah cukup lama enggak main romantic comedy, seingat saya, kayaknya main film romantic comedy itu di film Otomatis Romantis, itu juga sudah lama banget tahun 2008 kayaknya. Jadi, ketika dapat genre ini lagi dan cerita yang sedemikian menarik dan tidak biasa,” kata Caca, sapaan akrabnya, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Caca sedikit kilas balik kenangan bersama para mantan kekasihnya, yang diketahui merupakan tema besar dari film Toko Barang Mantan. Aktris peraih Piala Maya 2017 tersebut, menyebutkan tidak pernah menyimpan barang pemberian mantan.

Pengalaman Marsha Timothy Pertama Kali Main Film Horor

“Enggak, saya enggak menyimpan (barang dari mantan). Ya biasa, kalau ulang tahun memberi kado pasti ada. Saya juga enggak tahu ada di mana ya, ada juga orang yang menyimpan,” tuturnya.

Selain berfokus pada mantan, film ini juga membahas seluk beluk cinta mulai dari bentuk hingga jenis-jenis hubungan asmara. Caca berharap, lewat Toko Barang Mantan, ia dapat mengobati rasa rindu penonton yang sudah lama tidak melihat aktingnya dalam film genre romantis komedi.

“Pesan yang ingin disampaikan bahwa kalau saya baca sih, semua tentang cinta (film Toko Barang Mantan). Kalau bicara tentang mantan tidak melulu menyakitkan, bisa menjadi memori kita yang lucu, yang menjadi pelajaran untuk kita selanjutnya, menjadi orang yang lebih dewasa itu sih,” ucap Ibu satu anak itu. 

Film Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan, pemilik Toko Barang Mantan. Ia harus mendengar curhatan para pembeli yang ingin menjual barang-barang pemberian mantan kekasih. 

Nantinya, ia akan dipertemukan oleh mantan kekasihnya bernama Laras. Film ini akan ditayangkan pada tahun 2020 mendatang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya