Main Film Gundala, Presenter Dimas Danang Mengaku Mimpinya Terwujud

Dimas Danang dan istri.
Sumber :
  • Instagram @dananggoldluck

VIVA – Film fiksi jagoan Indonesia bertajuk Gundala rencananya serentak ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air pada 29 Agustus 2019 mendatang. Film garapan sutradara Joko Anwar ini sangat ditunggu oleh masyarakat, karena akan menjadi pembuka untuk jagat sinematik jagoan lain yang bernaung di bawah BumiLangit.

Gundala Jadi Film Wajib Tonton Versi Rotten Tomatoes

Belum lama ini, Gundala merilis poster terbarunya sekaligus menguak jajaran pemain yang akan berlaga dalam film tersebut, diantaranya Ario Bayu, Cecep Arif Rahman, Rio Dewanto, dan Marissa Anita. Kehadiran mereka pun melengkapi Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, serta Muzakki Ramdhan yang terlebih dulu diumumkan menjadi pemeran utama.

Ternyata, ada satu pembawa acara yang turut terlibat dalam film Gundala yakni Dimas Danang. Pria 30 tahun itu memang tengah fokus meniti karier sebagai seorang aktor. Hal tersebut dibuktikan lewat dua film yang sudah pernah ia mainkan antara lain Terlalu Tampan dan Pancaran Sinar Petromaks (PSP): Gaya Mahasiswa.

Film Gundala Kena Sanksi KPI, Joko Anwar Ungkap Kekesalan

“Bisa dibilang gue menekuni aktor dan tersampaikan juga mimpi gue, karena tahun ini ada tiga film. Yang belum tayang Insya Allah gue tampil di film Gundala. Jadi gue fokus di situ,” kata Dimas saat ditemui di kawasan Panglima Polim Jakarta Selatan pada Jumat, 14 Juni 2019.

Selain menggeluti profesi sebagai pembawa acara sekaligus aktor, suami Galabby itu menekuni bidang kreatif lainnya seperti produser dan manajer artis. Rekan duet presenter Imam Darto tersebut bahkan memiliki manajemen sendiri yang diberi nama SamiSami Management.

llustrator Kondang Marvel, David Ross, Puji Gundala di Toronto

Agensi komunikasi untuk para artis ini sudah didirikan sejak dua setengah tahun lalu. Salah satu penyanyi di bawah naungan manajemennya adalah istri Dimas, Galabby.

Gue sekarang produser kreatif, gue adalah artist manager yang bikin artist plan. Jadi gue fokus di situ, menangani komunikasi kreativitasnya Galabby, gue sendiri, terus juga otomatis komandannya anak-anak dari seluruh SamiSami management,” tuturnya. (ren)

Dimas Danang.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Salah satu pemeran dalam film Gundala, Dimas Danang mengku mengalami kebangkrutan saat memulai bisns. Dia menjelaskan, kebangrutan tersebut akibat ia tak sepenuhnya paham

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022