Film Kuntilanak 2 Akan Tayang di Lima Negara?

Pemeran film Kuntilanak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amalia Desy

VIVA – Setelah resmi tayang pada 4 Juni 2019, film Kuntilanak 2 telah meraih kesuksesan dengan mendapat jumlah penonton lebih dari satu juta hanya dalam waktu kurang dari 10 hari. Film ini dibintangi oleh Susan Sameh dan Maxime Bouttier.

Meriam Karbit, Konon Dimulai Saat Sultan Abdurahman Usir Kuntilanak

Hal ini tentu menjadi pencapaian yang luar biasa untuk film horor Indonesia. Saat dihubungi VIVA melalui sambungan telepon, pada Jumat 14 Juni 2019, sang sutradara Rizal Mantovani mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan hasil memuaskan film garapannya tersebut.

“Ya, saya sih sangat bersyukur bahwa film Kuntilanak 2 dapat sambutan yang baik dari masyarakat luas,” ucap Rizal.

Kuntilanak 2 Terlaris Lebaran Ini, Film Ketiga Belum Dipastikan

Menurut Rizal, hasil yang diraih oleh film Kuntilanak 2 merupakan kerja sama yang luar biasa dari seluruh tim. Terlebih lagi, Rizal menambahkan bahwa proses syuting film ini sangatlah sulit.

“Tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara semua kru karena syutingnya lumayan ribet ya, kita syuting selama sebulan. Kondisinya juga kita syuting banyak di hutan ya, bisa dibilang ini syuting yang berat ya,” ucapnya.

Kuntilanak 2 Tampilkan Film Horor yang Beda

Setelah sukses meraih jumlah penonton di atas satu juta, tersiar kabar bahwa film Kuntilanak 2 akan tayang di lima negara di Asia Tenggara. Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Rizal ternyata belum mengetahuinya.

“Jadi aku enggak tahu mengenai itu (tayang di luar negeri). Kalau itu sudah masuk ke wilayah produser kali ya,” ujarnya.

Meski demikian, jika kabar tersebut benar adanya, Rizal merasa sangat senang karena kerja kerasnya membuahkan hasil yang sangat manis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya