Jim Carter Siap Mengulangi Perannya dalam Downton Abbey versi Film

Downton Abbey
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Aktor Downton Abbey, Jim Carter sudah membuat rencana untuk membintangi sekuel versi film dari drama televisi terkenal yang akan segera rilis.?

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa, 18 Juni 2019, Jim Carter telah mencuri hati dengan perannya sebagai kepala pelayan keluarga Crawley, Mr. Carson selama seri ITV itu tayang dari  2010-2015. Aktor berusia 70 tahun itu, mengulangi perannya dan berharap para penggemar acara televisi itu akan menyukai versi filmnya tersebut.

"Untuk para penggemar saya pikir mereka akan sangat bahagia. Ini adalah segalanya yang orang suka tentang Downton Abbey dalam film berdurasi dua jam," kata Jim kepada surat kabar Daily Mirror Inggris.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

“Jika film ini menghasilkan banyak uang, akan ada tekanan untuk melakukan hal yang lain," ujarnya. Dalam film yang akan keluar pada  September tahun ini, bercerita tentang Mr. Carson yang dikeluarkan dari masa pensiun untuk membantu mengawasi kunjungan keluarga kerajaan ke Downton.

Perincian plot, Jim menambahkan: "Ratu Mary dan Raja George V datang ke Downton Abbey dan ada sebuah drama, kegembiraan dan kekhawatiran yang menyertainya. Itu adalah acara utama tetapi semua karakter yang akrab ada di sana dengan kelemahan dan ketakutan mereka.”(ben)

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan
Suporter tim sepakbola Inggris

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Piramida sepakbola Inggris diperingatkan akan runtuhnya piramida kompetisi. Ada ancaman mereka kehilangan beberapa klub yang ada di divisi bawah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024