Debut Shah Rukh Khan dan Putranya untuk Film Hollywood

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan
Sumber :
  • IG @iamaryankhan

VIVA – Mega bintang Bollywood, Shah Rukh Khan sudah membintangi banyak film sukses. Tapi sepertinya, sebentar lagi posisinya sebagai aktor terkenal Bollywood bakal diwariskan ke putranya, Aryan. Anak pertama Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri itu, kini sudah beranjak dewasa. Sama seperti ayahnya, Aryan juga berwajah tampan dengan karisma 'Khan'.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Sudah sejak lama, Aryan diprediksi bakal mengikuti jejak ayahnya di industri perfilman. Aryan yang saat ini sedang menuntut ilmu di sekolah perfilman di California, siap menjajal dunia perfilman.

Debut Aryan enggak lepas dari peran ayahnya. Sebelumnya, Shah Rukh Khan diberitakan memamerkan foto Aryan ke seorang produser Hollywood. Taktik itu berhasil, sebentar lagi Aryan akan memulai debutnya bersama sang ayah.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Shah Rukh Khan dan putranya, Aryan Khan

foto dok. Hollywoodlife.com

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Mengenai film yang akan mereka kerjakan, Shah Rukh Khan sudah memberikan bocoran di twitter. Dilansir dari laman Bollywoodlife, King Khan, julukan Shah Rukh Khan, mem-posting foto ia dan Aryan saat menonton pertandingan cricket di hari Ayah. Yang unik, King Khan mengenakan jersey bertuliskan Mufasa, sedangkan jersey Aryan bertuliskan Simba. Seperti yang diketahui, Mufasa dan Simba merupakan karakter dalam film Lion King.

Keterlibatan ayah dan anak itu dalam Lion King diumumkan oleh Disney India melalui twitter. Disebutkan, Shah Rukh Khan dan Aryan akan mengisi suara untuk Lion King versi bahasa India. "Cerita ikonik tentang ayah dan anak sepanjang masa, menampilkan sang raja sendiri @iamsrk dan #AryanKhan. Disney's #TheLionKing tayang pada Juli 2019," cuit Disney.

Selain itu, rumah produksi Dharma Productions juga siap mempekerjakan Aryan. Karan Johan, sutradara dan produser terkenal di India bersahabat baik dengan Shah Rukh Khan. KJo, sapaan Karan Johan, siap mendukung debut Aryan di balik layar.

Aryan akan dijadikan asisten sutradara KJo untuk proyek film yang akan datang. Dalam waktu dekat, KJo siap menggarap film berbujet fantastis, Takht. Saat ini persiapan untuk Takht sedang berlangsung di kantor Dharma. Film itu akan menampilkan sederet bintang seperti Kareena Kapoor Khan, Ranveer Singh, Anil Kapoor, Alia Bhatt, Vicky Kaushal, Bhumi Pednekar dan Janhvi Kapoor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya