Won Jin Ah Resmi Jadi Pasangan Ji Chang Wook di Drama Komedi Romansa

Won Jin Ah
Sumber :
  • Instagram/@j0i3n2a9

VIVA – Aktor tampan Ji Chang Wook segera kembali membintangi drama terbaru usai menyelesaikan tugas militernya pada 27 April 2019 lalu. Ia dikonfirmasi untuk membintangi drama bergenre komedi romansa berjudul Melting Me Softly.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Selain itu, aktris Won Jin Ah yang sebelumnya ditawarkan menjadi lawan main Ji Chang Wook dalam drama ini sejak Mei lalu, akhirnya secara resmi menerima tawaran tersebut. Alhasil Won Jin Ah siap menjadi pasangan Ji Chang Wook dalam drama ini. 

Dilansir dari laman Soompi, perwakilan pihak produksi drama Melting Me Softly mengungkapkan bahwa drama ini akan siap ditayangkan pada bulan September tahun ini. 

Drama Crime Gangnam B-Side Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

“Drama baru ini dijadwalkan untuk ditayangkan pada paruh kedua tahun ini (sekitar Oktober-September), tetapi penjadwalan yang tepat masih dibahas,” ungkap salah satu perwakilan pihak produksi.

Mengusung genre komedi romansa, drama Melting Me Softly berkisah tentang pria dan wanita yang terlibat dalam sebuah proyek membekukan diri selama 24 jam. Namun ketika tersadar, mereka melewati waktu 20 tahun dengan kondisi yang aneh. Sementara orang-orang yang mereka kenal sudah menua.

Ji Chang Wook Meminta Maaf Gara-gara Merokok di Dalam Ruangan

Dari kejadian itu, mereka menyadari bahwa ada efek negatif dari proyek yang mereka jalani. Untuk bisa bertahan hidup, keduanya harus mempertahankan suhu tubuh rata-rata mereka di angka 31,5 derajat Celsius. Tak hanya itu, keduanya juga harus menghangatkan hati mereka dari ketertarikan romantis, mereka menemukan diri mereka dalam situasi yang sulit.

Dalam drama ini, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Ma Dong Chan, seorang sutradara program ragam yang acaranya selalu sukses besar. Pada suatu ketika, ia memutuskan membuat program baru berjudul ‘Frozen Human Project’ dan berpartisipasi di dalamnya. Program tersebut yang membuatnya terjebak di dalam es selama 20 tahun.

Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 7 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024