Adegan Penting Film Wonder Woman 1984 Diduga Telah Bocor

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA – Film Wonder Woman 1984 tidak akan rilis sampai dengan tahun depan, tetapi beberapa detail plot cerita film tersebut diduga bocor secara online. Para spoiler mengatakan dan menjawab pertanyaan tentang bagaimana Steve Trevor Chris Pine dibawa kembali dalam film mendatang, meski kematiannya jelas dalam film pertama.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

The Hashtag Show mengklaim telah memahami dari sumber orang dalam yang mengungkapkan bahwa Maxwell Lord akan memainkan peran besar dalam kembalinya Steve serta asal-usul penjahat utama Cheetah. Lord dilaporkan akan memindahkan jiwanya ke tubuh Steve. Sehingga, kekasih Wonder Woman itu akan hidup kembali.

Dalam buku komik, kekuatan Lord adalah manipulasi pikiran. Namun, dalam sekuel Wonder Woman, ia akan memiliki kemampuan untuk mengabulkan keinginan orang. Barbara Minerva (Kristen Wiig), yang merupakan penggemar berat Wonder Woman, menjadi Cheetah melalui kekuatan Lord. 

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 20 Juli 2019, awalnya Barbara telah menjadi pahlawan yang dia inginkan. Tapi kekuatan jahat itu akhirnya datang dengan konsekuensi karena dia tidak bisa mengendalikan sisi binatang buasnya.

Dalam film itu, Diana Prince (Gal Gadot) dilaporkan akan menyamar sebagai mata-mata selama Perang Dingin. Dia sedang dalam misi untuk memburu mata-mata jahat Rusia. Film ini dilaporkan akan mengabaikan timeline Wonder Woman di film Batman vs Superman: Dawn of Justice. Dalam Wonder Woman 1984, dia akan dikenal sebagai superhero.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Ada rumor yang mengatakan bahwa aktor Pedro Pascal bisa bermain sebagai Maxwell Lord, tetapi belum dikonfirmasi kebenarannya. Bintang-bintang lain dalam film ini termasuk Natasha Rothwell, Ravi Patel, dan aktris India Soundarya Sharma dipastikan akan ikut bermain, tetapi peran mereka masih belum diketahui.

Patty Jenkins kembali sebagai sutradara, naskahnya ditulis olehnya Dave Callaham dan Geoff Johns. Wonder Woman 1984 akan dirilis pada  5 Juni 2020.(ben)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023