Canda Tawa Pemain Film Mendadak Kaya saat Kunjungi VIVA

Pemeran film Mendadak Kaya, Dwi Sasono dan Pandji
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Maria Margaretha

VIVA – Di sela-sela kesibukan, dua pemain film Mendadak Kaya, Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasono, menyempatkan diri untuk berkunjung ke redaksi VIVA.co.id di Jakarta pada Kamis, 20 Juni 2019. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka promosi film Mendadak Kaya, garapan sutradara Anggy Umbara. 

Alasan Dwi Sasono, Jatuh Cinta dengan Film Father and Son

Pandji dan Dwi datang secara bersamaan pada pukul 14.00 WIB. Sambil mengenakan kaus film berwarna merah, keduanya menyapa hangat seluruh karyawan VIVA yang telah menunggu kehadiran mereka.

Ada sesi tanya jawab antara VIVA bersama Pandji dan Dwi. Mereka membagikan pengalaman sepanjang syuting, mulai dari improvisasi lelucon, pengalaman tak terlupakan, hingga pendapat mereka tentang karakter masing-masing. Sesi ini dipenuhi dengan canda tawa, lantaran jawaban-jawaban mereka yang menggelitik perut. 

Jadi Anak Dwi Sasono di Father and Son, Bio One: Seru Banget

Media visit diakhiri dengan games, di mana Pandji dan Dwi diminta untuk melengkapi kalimat yang berhubungan dengan film Mendadak Kaya. Sesi games juga tidak kalah heboh dengan yang sebelumnya. 

Mulai 20 Juni 2019, film Mendadak Kaya tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air. Ini merupakan sekuel dari film pendahulunya, DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh, yang dirilis tahun lalu. 

Bawa Kembali Musik 80-an, Gamila Arief Hadirkan Balada Kaum Cembokur

Film ini mengangkat kisah Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono), dan Ali Oncom (Dwi Sasono) yang mengalami masalah keuangan. Ali Oncom sedang bermasalah dengan utang-utangnya. Ia juga mendapat tekanan dari sang pacar untuk segera dinikahkan. 

Otoy diancam akan diceraikan oleh Eli (Nirina Zubir) karena tidak menafkahi istrinya. Sementara Doyok harus mengganti rugi kebarakan warung yang tidak sengaja ia bakar.

Mereka bertiga bersusah payah mencari uang. Hingga sewaktu ketika, mereka mendapat uang miliaran rupiah dan mendadak kaya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya