Keanu Reeves Akan Berakting dalam Film Terbaru Milik Marvel?

Keanu Reeves
Sumber :
  • Instagram/johnwickmovie

VIVA – Dalam waktu yang akan datang, ada kemungkinan besar bahwa ada film Marvel yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige membenarkan bahwa telah ada percakapan dengan Keanu untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, meskipun mereka belum menemukan proyek yang tepat sejauh ini.

Sinopsis Film Knock Knock, 2 Wanita Goda Pria Beristri

Dalam wawancara baru dengan ComicBook.com, Feige membahas potensi keterlibatan Reeves dalam film MCU. 

"Kami berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang kami buat. Kami berbicara dengan Keanu Reeves. Aku tidak tahu kapan dan apakah dia akan bergabung dengan MCU, tapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya,” kata Feige yang dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 21 Juni 2019.

Jadwal Tayang John Wick Chapter 4 Ditunda Sampai 2023

Rumor terbaru mengatakan bahwa Reeves mungkin membintangi film The Eternals, bersama dengan Angelina Jolie, Kumail Nanjiani dan Richard Madden. Namun, sejauh ini belum ada pemeran yang dikabarkan telah dikonfirmasi oleh studio MCU.

Reeves sendiri telah menerima banyak pujian akhir-akhir ini untuk penampilannya dalam film John Wick: Bab 3 - Parabellum. Kemudian juga menjadi cameo dalam film Always Be My Maybe, dan telah meminjamkan suaranya ke karakter baru bernama Duke Caboom dalam film Toy Story 4.

Fakta-fakta The Matrix Resurrections yang Perlu Diketahui

Selain itu, dalam waktu dekat ini MCU juga akan merilis kembali film Avengers: Endgame dengan cuplikan terbaru. Enam menit rekaman baru akan mencakup penghormatan kepada Stan Lee.

"Bukan potongan panjang, tapi akan ada versi yang masuk ke bioskop dengan sedikit dorongan pemasaran dengan beberapa hal baru di akhir film. Jika Anda tetap diam dan menonton film, setelah kredit, akan ada adegan yang dihapus, sedikit penghargaan, dan beberapa kejutan,” tuturnya.

Keanu Reeves dan Al Pacino

Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Sangat masuk akal bagi bintang film baru seperti Keanu Reeves dan bintang Al Pacino untuk bergabung dalam film thriller hukum. 

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022