Begini Jadinya Jika Men in Black Bertemu Thor dan Valkyrie

Tessa Thompson dan Chris Hemsworth dalam MIB: International
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Men in Black: International menjadi film reuni Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Dua bintang Marvel itu sebelumnya dikenal sebagai rekan duet Asgardians, sebagai Thor dan Valkyrie, dalam Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame.

Chris Hemsworth Hingga V BTS, Ini 10 Pria Tertampan di Dunia

Bekerja sama lagi dengan Tessa Thompson jadi kesenangan sendiri bagi Chris Hemsworth. Dia mengatakan tak perlu menghabiskan waktu untuk membangun chemistry, karena sudah akrab dengan Tessa.

Dalam MIB sendiri, Chris Hemsworth berperan sebagai agen H yang andal. Sementara Tessa Thompson adalah agen baru dengan inisial M. 

 10 Tahun Pernikahan, Chris Hemsworth dan Elsa Bagikan Foto Mesra

Lalu bagaimana jadinya jika agen H dan M bertemu dengan Thor dan Valkyrie dari Asgard? Chris Hemsworth mencoba menggambarkan situasinya, kepada VIVA.

"Mungkin agak terkejut, dia (Thor) agak mirip dengannya (agen H)? Aku tidak tahu," kata Chris sambil tertawa ketika membayangkan Thor dan agen H saling berhadapan.

Chris Hemsworth Tepis Isu Pensiun Sebagai Thor

Dia menambahkan, karena tugas agen MIB dan Thor-Valkyrie sama-sama harus menjaga perdamaian intergalaksi, mungkin saja mereka mau bekerja sama. 

"Mereka harus bekerja sama, saling menghormati satu sama lain. Mereka harus menggabungkan kekuatan," serunya lagi saat dijumpai VIVA di Bali, beberapa waktu lalu.

Chris Hemsworth juga membayangkan bagian akhirnya. MIB dikenal dengan neutralizer, alat yang bisa menghapus ingatan seseorang, jadi mungkin saja agen H dan M akan menggunakan itu untuk Thor dan Valkyrie.

"Mungkin mereka akan menghapus ingatan Thor dan Valkyrie," ujarnya lagi sambil tersenyum.

Men in Black: Internasional sedang tayang di bioskop Indonesia. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya