Nissa Sabyan Menangis Nonton Filmnya Sendiri

Sabyan Gambus
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Kisah perjalanan karier grup musik religi yang sedang digandrungi, Sabyan Gambus difilmkan melalui Millenia Pictures. Film yang berjudul Sabyan Menjemput Mimpi ini dibintangi oleh para personel Sabyan sendiri seperti Nissa, Ayus, Kamal, Tebe, Owan, dan Anis.

Ditinggal Anisa Rahman, Not Tujuh Tetap Bawakan Lagu Religi

Produser Millennia Pictures, Putut Wijanarko mengatakan, bahwa dia sangat optimis film Sabyan Menjemput Mimpi mampu bersaing dengan banyaknya film lain, karena mengandung pesan inspiratif di dalamnya.

“Kami optimis bahwa film Sabyan Menjemput Mimpi bakal mampu bersaing karena film ini juga telah dipersiapkan sebaik mungkin. Film ini menularkan keyakinan diri dan menginspirasi bagi penonton,” ucap Putut.

Heboh Isu Nissa Sabyan dan Ayus Nikah Siri, Ririe Fairus Minta Didoakan

Terjun ke dunia akting untuk pertama kalinya tentu dirasa sangat berbeda oleh seluruh personel Sabyan Gambus. Nissa, sebagai vokalis mengatakan, bahwa berakting untuk pertama kali membuatnya dan personel lain canggung dan bingung.

“Sangat beda (nyanyi dan akting) kalau di panggung kan nyanyi saja memang hobi kita. Kalau di film kan banyak bingungnya, gimana cara ini itu,” ucap Nissa di Epicentrum XXI, beberapa waktu lalu.

Ririe Fairus Pamer Video Bareng Cowok Baru, Netizen: Lebih Ganteng

Vokalis berwajah mungil itu mengaku bahwa selama menonton kisah perjuangannya difilmkan, ia tidak berhenti menangis. Nissa merasa tidak percaya bahwa akhirnya kisahnya diangkat ke layar lebar.

“Nissa setelah nonton full film ini senang sih ternyata. Oh gue bisa akting juga. Pas tadi nonton tuh kayak beneran enggak sih? Enggak berhenti nangis,” kata Nissa.

Film yang juga dibintangi oleh Dicky Chandra, Cici Tegal, Ade Firman Hakim, Tarzan, dan Shenina Cinammon itu akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 27 Juni 2019. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya