Syuting The Batman, Robert Pattinson Batalkan Sejumlah Proyek Film

Robert Pattinson
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Robert Pattinson membatalkan satu proyek dalam film mendatangnya. Aktor The Batman itu dikabarkan tidak akan lagi muncul dalam sekuel The Souvenir.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Dalam laporan baru dari IndieWire, bintang The Batman  itu tidak akan lagi muncul dalam sekuel Joana Hogg yang sangat ditunggu-tunggu yaitu The Souvenir. Sekuel itu akan mulai syuting bulan depan, yang bertabrakan dengan jadwal syuting Pattinson pada film misterius Tenet garapan Christopher Nolan.

"Meskipun keinginan kuat Rob untuk membuat film, penjadwalan terbukti tidak mungkin tetapi dia sangat berharap untuk bekerja dengan Joanna pada proyek lainnya," ujar tim Pattinson dikutip dari laman Comicbook, Minggu 22 Juni 2019.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Diketahui The Souvenir memenangkan piala Grand Jury di Sundance Festival tahun ini, yang memungkinkan Hogg dapat mempercepat sekuel dalam pengembangan.

Mengenai film Tenet, selain fakta bahwa ia memiliki pemain ansambel yang luas termasuk Pattinson, aktor lainnya yang turut berperan antara lain John David Washington, Elizabeth Debicki, Aaron Taylor-Johnson, Kenneth Branagh, Clemence Poesy, Dimple Kapadia, dan Michael Caine.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Usai menyelesaikan syuting film Tenet, Pattinson akan langsung masuk ke produksi di The Batman, yang dilaporkan akan memasuki pra-produksi akhir musim panas ini.

Sutradara Matt Reeves sebelumnya mengonfirmasi bahwa kisah Batman-nya tidak akan menjadi adaptasi dari alur cerita sebelumnya, melainkan akan berfokus pada keterampilan Caped Crusader sebagai detektif terhebat di dunia.

"Year One adalah salah satu dari banyak buku komik yang saya sukai. Kita pasti tidak melakukan tahun pertama," kata Reeves.

"Kami sedang membuat cerita yang secara definitif adalah Batman, dan mencoba menceritakan sebuah kisah yang emosional namun sebenarnya tentang dia menjadi detektif terhebat di dunia dan semua hal yang bagi saya sejak saya masih kecil, membuat saya mencintai Batman," sambung sang sutradara.

Sebagai informasi, The Batman akan rilis pada 25 juni, 2021. Film DC lainnya yang akan rilis antara lain Joker pada Oktober , Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) pada  7 Februari 2020, Wonder Woman 1984 pada 5 Juni 2020, The Suicide Squad, pada 6 Agustus 2021, dan Aquaman 2 pada 16 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya