Ini Tanda-tanda Toy Story 5 Akan Dibuat

Toy Story.
Sumber :
  • Pixar

VIVA – Film Toy Story 4 telah menduduki peringkat pertama box office AS pekan ini. Film dari Pixar dan Disney tersebut meraup pendapatan sekitar US$118 juta di pekan perdananya. 

Toy Story 4, Film Animasi Terbaik Osar 2020

Dikabarkan film Toy Story 4 ini adalah film terakhir dari serial petualangan Woody. Namun dilansir dari USAToday,  inilah tanda-tanda atau spekulasi bahwa akan ada film Toy Story 5.

1.Dalam film Toy Story 4 memperkenalkan banyak karakter baru, termasuk Gabby Gabby (Christina Hendricks) dan Forky (Tony Hale) mainan yang dibuat Bonnie dari sampah.

Dinilai Berbahaya, Mainan Froky Toy Story 4 Ditarik dari Pasar

2.Kemudian ada juga Duke Caboon yang secara apik suaranya diisi oleh aktor Keanu Reeves. Seperti yang sudah diketahui Keanu telah berakting dalam banyak film dan namanya sedang terkenal.

"Dan Keanu Reeves tidak pernah lebih populer daripada sekarang," kata Erik Davis, redaktur pelaksana Fandango.com. "Aku tidak akan terkejut jika mereka (Disney) menjelajahi karakter itu di layar lebar."

Annabelle Kalah Laris dari Toy Story

3.Pada akhir film Toy Story 4, Woody memutuskan untuk bergabung dengan kekasih hatinya Bo Peep (Annie Potts) di antara mainan yang hilang. Tanpa pemilik dan tentu saja tidak ada Buzz.

Woody akan bertahan hidup dari dunia liar, hidup bebas. Pada titik tertentu, kebutuhan untuk menemukan rumah akan kembali terasa. Hilang bukanlah pemberhentian terakhir. Suatu saat bisa saja Woody kembali diasuh oleh seorang anak.

4.Woody dan Buzz tidak akan terpisahkan. Alam semesta akan menuntut agar mereka kembali bersama meski terpisah di akhir film Toy Story 4. Sepertinya layaknya sahabat yang tidak akan pernah terpisahkan. Spekulasi muncul bakal ada film yang menyatukan mereka kembali.

5. Tom Hanks, pengisi suara Woody belakang ini  telah memberi semangat positif tentang film kelima. “Dengan yang keempat, kami tidak tahu apakah ini yang terakhir, kami tidak tahu apakah ini merupakan awal dari generasi baru," kata Hanks kepada Hello!.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya