Annabelle Comes Home, Kisah Satu Malam yang Menegangkan

Annabelle Comes Home
Sumber :
  • New Line Cinema

VIVA – Sekuel ketiga dari boneka Annabelle yang berjudul Annabelle Comes Home akan rilis hari ini, 26 Juni 2019. Berbeda dari film-film sebelumnya film ini dibuat lebih menyenangkan untuk para pecinta film horor. 

Annabelle Comes Home: Tak Ada Ruangan yang 'Aman'

Tidak hanya kesan horor yang ada di dalam film Annabelle Comes Home. Film ini juga menampilkan sisi komedi dan kisah cinta dari beberapa pemerannya. 

Film ini berawal ketika Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) sepakat untuk membawa boneka Annabelle ke rumahnya untuk diletakkan di ruang khusus mereka. 

Selain Avengers: Endgame, Film-film Ini Diprediksi Laku Keras di 2019

Boneka Annabelle yang menarik perhatian makhluk lain, membuat Ed Warren dan Lorraine harus menaruhnya di sebuah lemari kaca suci dan diberkati oleh pendeta. 

Kisah cinta keluarga Ed Warren juga diperlihatkan di awal-awal film ini, hingga pertengahan film penonton akan diajak untuk melihat bagaimana keluarga Ed Warren menjalani hidup mereka. 

Ini Trailer Perdana Annabelle Comes Home, Seram Enggak?

Penonton seri film ketiga dari boneka Annabelle ini akan dibuat menebak-nebak kapan hantu akan keluar, penempatan jump scare yang tepat membuat film ini berbeda dari film horor lain. 

Adegan-adegan komedi yang terselip dalam film ini memberikan sesuatu kesan yang berbeda, bahkan komedi yang ditampilkan akan menambah ketegangan dalam film Annabelle Comes Home. (zho)

Annabelle

Annabelle Kalah Laris dari Toy Story

Pekan ini Toy Story unggul di box office.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2019