Kunjungi VIVA, Sabyan Curhat Merasa Kisahnya Terlalu Cepat Difilmkan

Sabyan Gambus
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Grup band beraliran religi, Sabyan Gambus, datang mengunjungi kantor VIVA yang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Mereka datang dalam rangka mempromosikan film terbaru yang berjudul Sabyan Menjemput Mimpi.

Ditinggal Anisa Rahman, Not Tujuh Tetap Bawakan Lagu Religi

Namun sayang, kunjungan kali ini tidak disertai oleh sang vokalis, Nissa. Menurut personel yang lain, saat ini Nissa sedang sakit.

Ketika sesi wawancara berlangsung, Ayus menjelaskan bahwa memang benar film Sabyan Menjemput Mimpi ini diangkat dari kisah perjalanan mereka.

Heboh Isu Nissa Sabyan dan Ayus Nikah Siri, Ririe Fairus Minta Didoakan

“Kurang lebih perjalanan Sabyan tapi enggak dari awal ya. Kita bermula dari band-band wedding sampai akhirnya kita rajin-rajin upload di Instagram masuk ke YouTube sampai sekarang,” ucap Ayus, Rabu, 26 Juni 2019.

Ayus pun menambahkan bahwa ketika menerima tawaran kisahnya akan diangkat menjadi sebuah film, personel Sabyan tidak langsung menerima. Mereka melakukan diskusi terlebih dahulu.

Ririe Fairus Pamer Video Bareng Cowok Baru, Netizen: Lebih Ganteng

“Awalnya ini kan sebuah tawaran ya yang datang ke kita. Kita mempertimbangkan karena enggak semuanya langsung setuju dan nolak. Benar-benar hasil diskusi dan akhirnya kita ambil,” tuturnya.

Salah satu alasan yang menyebabkan mereka harus berdiskusi panjang adalah Ayus merasa bahwa kisah Sabyan terlalu cepat diangkat menjadi sebuah film. Sabyan Gambus sendiri mulai menggapai popularitas pada tahun 2015 lalu.

Emang terlalu cepat dan itu jadi pertimbangan kita sudah pantas enggak ya,” kata Ayus. 

Sabyan pun akhirnya mengiyakan proyek ini, salah satunya dengan dalih untuk menjadikan film tersebut sebagai kenang-kenangan dalam karier mereka. Film Sabyan Menjemput Mimpi sendiri akan mulai tayang pada 27 Juni 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya