Lucinta Luna Gugup Adu Akting dengan Rio Dewanto

Lucinta Luna.
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy Wulansari

VIVA – Selebriti kontroversial Lucinta Luna tengah bahagia, lantaran kini ia membintangi film dengan judul Bridezilla. Ini adalah kali pertamanya membintangi sebuah film layar lebar.

Abash Kekasih Lucinta Luna Diduga Terapi Testosteron, Apasih Itu?

Dalam film ini, pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini berperan sebagai Lucinta, seseorang yang perfeksionis, pemarah, dan sombong. Lucinta mengaku bahwa karakternya dalam film berbeda dengan kehidupan nyatanya.

"Di sini Lucinta tetap menjadi wanita cantik ya, aku juga dipercaya untuk memerankan karakter yang antagonis. Baru kali ini aku mendapat peran orang jahat, beda sama kisah nyatanya. Aku orang yang baik hati dan tidak sombong," ujar Lucinta saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2019.

Ngeri Video Lucinta Luna Saat Depresi, Mengerang Sampai Mata Melotot

Lucinta mengaku sangat beruntung bisa bergabung dalam film ini. Dia juga merasa gugup saat berada di suatu adegan bersama Rio Dewanto.

"Karena ini kali pertama aku main film ya di Bridezilla, jadi aku gugup banget, saat satu scene sama Rio sebagai senior, kalau tiba-tiba aku salah ngomong atau apa gitu," ungkap Lucinta.

Lucinta Luna Masih Sempat-sempatnya Terima Endorse, Netizen Galak

Setelah merasakan nyamannya bermain film, Lucinta mengaku ingin terus berada di dunia akting. Ia juga ingin mendapat peran hantu dalam film horor. 

"Aku pengin banget main film horor, aku jadi hantu kali ya. Aku suka sekali dengan akting. Aku kecanduan sekali," tuturnya lagi.

Glenn Fredly

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Filosofi Kopi Wave of Cinema berlangsung selama satu bulan.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2020