Ini Penyebab Lulu Tobing Stres dan Panik

Lulu Tobing
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVA – Pasca vakum selama tujuh tahun dari dunia hiburan Tanah Air, artis senior Lulu Tobing akhirnya kembali berakting dalam sebuah film layar lebar berjudul Dua Garis Biru. Dalam film ini, Lulu berperan sebagai seorang ibu bernama Rika.

Hadiri Sidang Cerai, Suami Lulu Tobing Pilih Diam

Kembali berakting diakui Lulu butuh pemikiran yang sangat matang. Ketika mengikuti casting film ini saja, Lulu mengaku menjalankannya dengan setengah hati karena masih belum percaya diri. Namun ketika akhirnya lolos, keinginan berakting kembali wanita kelahiran Cilacap itu semakin memanas.

Tidak bisa dipungkiri, Lulu juga mengungkapkan bahwa ia sudah sangat rindu kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

“Tuhan memberi kebaikan, begitu saya sekali casting dengan hati 50 persen dan diloloskan dan enggak bisa mundur lagi. Pas reading sudah deh nambah lagi perasaan mau berkarya lagi,” kata Lulu di Epicentrum XXI, Kamis 27 Juni 2019.

Selain karena rasa rindu dan ingin sekali kembali akting, Lulu juga menjelaskan alasan lainnya adalah film Dua Garis Biru memiliki jalan cerita yang sangat menarik dan didukung juga oleh para pemain yang berkualitas.

Belum Genap 2 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

“Pastinya mau balik (akting) dengan cerita bagus untuk orang yang tujuh tahun enggak dipanasin mesinnya. Cerita bagus Gina (sutradara) keren dengan pertimbangan yang alhamdulillah tepat untuk terjun,” ujarnya.

Labih lanjut, kembali berakting setelah tujuh tahun vakum tentu sangatlah tidak mudah bagi Lulu. Wanita kelahiran 41 tahun silam itu mengaku stres dan panik.

“Yang awal-awal tuh sempat beruntusan, karena stres dan panik. Tapi kan dulu juga sudah pernah tinggal dipanasin saja mesinnya,” tutur Lulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya