Tiket Presale Spider-Man: Far From Home Hari Pertama Ramai Diburu

Tom Holland di Premiere Spider-Man: Far From Home.
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA – Tiket presale Spider-Man: Far From Home mulai dijual hari ini, Jumat, 28 Juni 2019. Tiket tersebut mulai bisa dibeli untuk penayangan 3 sampai 7 Juli 2019 di seluruh jaringan bioskop. Sampai saat ini, tiket untuk hari pertama masih tersedia.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Menurut pantauan VIVA pada aplikasi penjualan tiket bioskop online, seperti TIX ID, Jumat siang, sejumlah bioskop di Jakarta cukup ramai diserbu para calon penonton Spider-Man. Sejumlah studio yang menayangkan film tersebut di atas pukul 18.00 mulai penuh. 

Misalnya di XXI Lotte Shopping Avenue, kursi yang tersisa untuk pertunjukan pukul 18:20 hanya tersisa kurang lebih empat baris paling depan. Begitu juga dengan pertunjukan pada pukul 19:30, bagian tengah hanya tersisa 4 baris depan saja.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Pun yang terjadi pada bioskop Plaza Senayan dan Senayan City. Namun untuk pertunjukan di bawah jam 18.00, relatif masih banyak kursi terbaik yang tersedia.

Sebelumnya, Avengers: Endgame mendapat sambutan yang lebih meriah. Dalam beberapa jam saja, tiket tersebut ludes terjual. Bahkan beberapa jaringan bioskop menambahkan layar dan jam tayang agar penonton bisa melihat film tersebut di hari pertama. 

Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental

Untuk sekuel Spider-Man ini, laju penjualan tiket presale terlihat lebih santai. Menurut keterangan rumah produksi, film ini akan menutup saga Marvel dan membuka jalur untuk multiverse. Spider-Man kali ini juga dirasa berbeda, karena akan menghadapi banyak musuh utama. Belum lagi kehadiran Mysterio yang disebut berasal dari universe lain. 

Sementara itu, berbagai review mengenai Spider-Man sudah keluar. Di Rotten Tomatoes, film ini sudah mengumpulkan skor 90 persen dari para kritikus. (mar)

Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024