Dibintangi Kang Dong Won, Sekuel Train to Busan Resmi Diproduksi

Train to Busan
Sumber :
  • soompi

VIVA – Proses syuting sekuel film Train to Busan akhirnya benar-benar dilaksanakan. Jika sebelumnya film zombie populer asal Korea Selatan ini dibintangi Gong Yoo, kini aktor Kang Dong Won dipilih sebagai pemeran utama.

Film Train to Busan Viral di TikTok, Ini Arti dan Maknanya

Dilansir dari laman Soompi, 28 Juni 2019, sekuel film yang diberi judul Peninsula itu rupanya sudah memulai proses syuting sejak 24 Juni 2019 lalu. Yeon Sang Ho kembali duduk di kursi sutradara.

Beberapa aktor dan aktris ternama seperti Lee Jung Hyun, Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, dan Goo Kyo Hwan sudah konfirmasi untuk terlibat dalam film tersebut.

Perjalanan Timo Tjahjanto,Rumah Dara sampai Remake Train to Busan

Nantinya, Kang Dong Won akan berperan sebagai Jung Suk, di mana ia akan berjuang keras melawan zombie yang telah mendominasi negara. Sedangkan Lee Jung Hyun berperan sebagai Min Jung, wanita kuat yang memimpin semua orang agar tidak menyerah melawan para zombie.

Lebih lanjut, aktris cilik Lee Re akan berperan sebagai Joon, salah satu anak yang bertahan menghadapi situasi sulit tersebut bersama tokoh Min Jung.

7 Film Zombie Terbaik, Tegang dan Memacu Adrenalin

Film Train to Busan memang sukses besar di awal pemutarannya tahun 2016 silam. Bercerita mengenai virus zombie yang sudah menyebar di kawasan Busan, meskipun area tersebut sudah dinyatakan sebagai zona aman. Film ini menampilkan keseruan yang berbeda dengan film zombie produksi Hollywood.

Tak heran, sekuel film yang berjudul Peninsula ini diyakini akan mengobati rasa penasaran penggemar untuk kelanjutan film Train to Busan. (zho)

Timo Tjahjanto.

Begini Progress Remake Train to Busan yang Disutradarai Timo Tjahjanto

Sutradara Timo Tjahjanto, dipercaya untuk menyutradarai film remake Train to Busan yang berjudul Last Train to New York.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2022