Rilis Ulang, Avengers: Endgame Belum Bisa Kalahkan Avatar

Avengers: Endgame.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Akhir pekan lalu, Marvel dan Disney mengajak penonton untuk menonton lagi Avengers: Endgame versi tambahan. Adegan ekstra tersebut kabarnya meliputi adegan yang dihapus, persembahan untuk Stan Lee, hingga secuplik adegan awal Spider-Man: Far From Home.

Aktor Berdarah Betawi Main di Series Avatar: The Last Airbender

Dengan perilisan ulang tersebut, Avengers: Endgame mengantungi US$5,5 juta tambahan di pekan ke-10 penayangannya di bioskop. Mengutip Variety, penjualan tiket Avengers: Endgame naik 200 persen dari pekan sebelumnya.

Namun pendapatan tersebut masih belum cukup untuk melampaui rekor Avatar. Avengers: Endgame saat ini punya US$2,76 miliar dari seluruh dunia, sekitar US$26 juta di balik film besutan James Cameron tersebut. Avatar masih jadi film terlaris sepanjang masa selama 10 tahun ini dengan US$2,78 miliar.

Sosok Gadis Cantik Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Avengers: Endgame merupakan puncak perjalanan Marvel Cinematic Universe sejak tahun 2008 lewat Iron Man. Film ini juga jadi penutup untuk perjalanan Robert Downey Jr. (Iron Man) dan Chris Evans (Captain America) dalam MCU.

Rabu nanti, 3 Juli 2019, Marvel akan kembali dengan Spider-Man: Far From Home. Film yang dibintangi Tom Holland itu akan berlatar waktu usai kejadian nahas di Endgame. Spider-Man: Far From Home juga akan jadi penutup fase ketiga MCU tersebut. (ren)

Sosok Dallas Liu, Aktor Berdarah Indonesia yang Perankan Zuko di Film Avatar: The Last Airbender
Serial Live Action Avatar: The Last Airbender

Tari Kecak Bali Jadi Inspirasi di Balik Soundtrack Film Avatar: The Last Airbender

Siapa sangka jika soundtrack film Avatar: The Last Airbender ternyata punya cerita menarik di baliknya karena terinpirasi dari tari kecak Bali pada ending creditnya

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024