Program Horor Top Uka-uka Siap 'Gentayangan' di Bioskop

Uka-uka The Movie
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Max Pictures kembali menghadirkan sebuah film baru dengan genre horor. Film tersebut diadaptasi dari acara televisi ternama pada tahun 2000-an berjudul Gentayangan.

Cerita Produser Uka-uka The Movie, Dua Pemainnya Meninggal Dunia

Bagi Anda yang sering menyaksikan acara tersebut, pasti sudah tidak asing lagi dengan tagline Uka-uka yang sering diucapkan oleh Toro Margens yang berperan sebagai presenter dalam acara yang tayang tengah malam tersebut.

Film horor yang disutradarai oleh Ubay Fox itu diberi judul Uka-uka The Movie Nini Tulang. Ody Mulya selaku produser mengatakan bahwa film ini dibuat sama seperti acara televisinya dahulu. Dari banyaknya episode seram, dipilihlah beberapa episode yang kemudian diangkat jadi sebuah film.

Uka-uka The Movie, Penonton Bakal Dibawa Bernostalgia

Tidak seperti tayangan televisi pada masanya yang memang seram, dalam film Uka-uka The Movie ini, Ody mengatakan bahwa ia dan Ubay sepakat untuk menambahkan beberapa unsur komedi di dalamnya.

“Saya dulu nonton Uka-uka juga. Ternyata memang seram-seram sajiannya. Terus kita pilah-pilah lagi, kita garap dan tambahin komedi. Insya Allah lagi diedit sama editor, mudah-mudahan disukai sama penonton Uka-uka yang dulunya juga,” ucap Ody di kawasan Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2019.

Cerita Cast Uka-uka Syuting Bareng Torro Margens Sebelum Meninggal

Harris Cinnamon, penggagas acara televisi Gentayangan, juga ikut ambil bagian dalam film ini dan membawakan karakter sesuai perannya di acara televisi yakni, sebagai Sutradara. Harris juga melibatkan Toro Margens sebagai presenter dan menjadikan film Uka-uka The Movie ini sebagai film terakhir mendiang Toro Margens.

“Secara ketokohan masih ada di film ini. Kita diskusi juga membedakan film dan televisi. Kecuali Toro Margens karena dia sudah kental banget dan ikon. Tapi ada beberapa yang kita bedakan dari yang di reality show di televisi,” kata Harris.

Tidak hanya Uka-uka saja, dalam judul film ini juga melibatkan sosok hantu misterius bernama Nini Tulang. Harris mengatakan bahwa Nini Tulang ditambahkan sebagai sosok hantu atau setan urban legend yang ada di masyarakat.

Film yang dibintangi oleh Steffi Zamora, Gusti Rayhan, Debo Andryos, dan Yoriko Angeline ini rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 25 Juli mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya