Kenakan Kostum Spider-Man, Tom Holland Sambangi Rumah Sakit di Korsel

Tom Holland
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Aktor Tom Holland baru-baru ini menyambangi Korea Selatan, dalam rangka promosi film Spider-Man: Far From Home. Di sela-sela kesibukannya, aktor asal Inggris itu masih menyempatkan diri mengunjungi salah satu rumah sakit di Seoul, untuk bertemu dengan para penggemar. 

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Di rumah sakit Seoul National University, pemeran Peter Parker itu menyapa pasien anak-anak yang dirawat di sana. Mendalami karakter, Tom kemudian mengenakan setelan kostum Spider-Man andalannya saat mengitari kamar-kamar pasien. Ternyata, kunjungan spesial ini merupakan keinginan Tom sendiri. 

Perwakilan Tom Holland mengungkapkan bahwa lelaki kelahiran 1996 itu sengaja menyisihkan waktu di luar jadwal promosi, untuk membuat acara kunjungan dadakan, lantaran ingin menghibur para penggemarnya di rumah sakit. 

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

“Sebelumnya, Tom Holland diminta untuk melakukan acara ini. Dia merahasiakannya dan memisahkan waktu dari jadwal promosinya,” kata sang perwakilan. 

“Tom selalu dikenal memiliki hati yang lembut untuk pasien-pasien muda. Itu sebabnya, dia merencanakan acara ini (di Korea) juga,” kata perwakilan Tom Holland melansir Koreaboo pada Selasa 2 Juli 2019. 

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Tidak hanya sekadar berkunjung, aktor 23 tahun ini menghampiri satu persatu pasien untuk bermain, sekaligus bercengkerama. Percakapan tak terduga itu pun diakhiri dengan foto bersama, yang tentu dapat mencerahkan hari-hari para pasien meski tengah sakit. 

Ini bukan kali pertama Tom dan para bintang Spider-Man: Far From Home seperti Zendaya dan Jake Gyllenhaal berkunjungan ke rumah sakit. Mereka pernah melakukan kunjungan serupa ke Rumah Sakit Anak Los Angeles, California, Amerika Serikat. 

Pada kala itu, anak-anak memiliki kesempatan untuk menonton pemutaran film lebih awal, mengobrol dengan para aktor, mendapat tanda tangan, serta melihat aksi Tom jungkir balik seperti perannya dalam film.

Netizen lokal maupun internasional memuji Tom atas tindakan baiknya. 

“Saya sangat menghormati pria ini. Dia tahu bagaimana cara mempromosikan filmnya,” kata seorang warganet. 

“Seseorang dapat melihat aksinya sebagai iklan untuk filmnya. Tetapi saya ingin bertepuk tangan untuknya,” ungkap warganet lain. 

Spider-Man: Far From Home sudah serentak ditayangkan di Korea Selatan sejak 1 Juli lalu. Sementara itu, di Indonesia, film garapan Marvel Studios itu akan tayang pada 3 Juli 2019 mendatang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya