5 Film Ini Wajib Ditonton Sebelum Spider-Man Far From Home

Spiderman 2
Sumber :
  • http://www.randasaputra.com

VIVA – Film Spider-Man Far From Home mulai tayang di Indonesia, Rabu, 3 Juli 2019. Sebelum menyaksikan film yang dibintangi Tom Holland, Samuel al Jackson, Zendaya, Jake Glynhall dan sederet bintang lainnya, ada baiknya Anda menyaksikan film-film ini terdahulu:

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

1. Avengers: Endgame
Spider-Man Far From Home akan bercerita bagaimana keadaan bumi setelah diselamatkan Avengers. Meski diberi cuplikan di awal, menyaksikan dulu Endgame akan membuat penonton semakin mengerti mengenai situasi yang saat ini tengah dihadapi.

2. Iron Man
Hubungan Tony Stark dan Peter Parker seperti ayah dan anak. Maka tak ada salahnya untuk menyaksikan Iron Man pertama. Percaya atau tidak, ada sedikit pribadi Tony di film pertama dalam tubuh Peter di film ini. Keduanya seperti punya kesamaan sifat meski tanpa memiliki hubungan darah.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

3. Iron Man 3
Secara cerita, Iron Man 3 punya beberapa kesamaan dengan Spider-Man Far From Home. Masalah yang mereka hadapi hampir mirip. Bedanya, Tony menghadapi dengan pikiran seorang dewasa, sementara Tom sebaliknya.

4. Captain Marvel
Marvel Cinematic Universe (MCU) punya cara unik untuk menyatukan film-film mereka. Bagian penting dalam Spider-Man Far From Home juga sulit dicerna jika tidak menyaksikan Captain Marvel sebelumnya.

Tiru 3 Hero Marvel, Ini Selebrasi Baru Lionel Messi di Inter Miami

5. Spider-Man (2002)
Film ini memang tidak termasuk dalam MCU. Tapi percayalah, film ini punya andil saat terakhir. Anda akan dibawa nostalgia melalui salah satu tokoh yang akan tampil kembali. 

Jadi tunggu apa lagi, Spider-Man mulai menebar jaringnya di bioskop Indonesia mulai 3 Juli 2019. Film ini berdurasi 129 menit ini dilabeli SU alias Semua Umur. (ase)
 

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Buat Netizen Menahan Gemas

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Aksi lucu Rayyanza Malik Ahmad yang kerap disapa Cipung memang tak akan ada habisnya. Cipung dikenal sebagai salah satu anak artis yang sangat disorot netizen karena lucu

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024