After Credit Spider-Man: Far From Home, Wajib Ditunggu

Tom Holland di Premiere Spider-Man: Far From Home.
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA – Spider-Man: Far From Home mulai tayang Rabu, 3 Juli 2019 di Indonesia. Seperti Film Marvel pada umumnya, sekuel Spider-Man ini menghadirkan after credit setelah film selesai.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Bagi Anda yang berencana menonton hari ini, luangkan waktu lebih. Jangan berdiri sampai film benar-benar habis. Hal itu karena film yang dibintangi Tom Holland ini akan hadir dengan dua after credit.

Kedua after credit itu juga amat layak untuk ditunggu. Berbeda dengan after credit film Marvel kebanyakan yang sekilas hanya sebagai pelengkap, kali ini menyajikan cerita yang tak boleh dilewatkan.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

Dua after credit itu akan membuat film ini menjadi utuh. Keduanya sekaligus menghantarkan Marvel Cinematic Universe (MCU) ke arah yang baru.

Seperti diketahui, Spider-Man: Far From Home merupakan penutup MCU fase ketiga. Kabarnya, setelah ini Marvel akan melebarkan tema film ke  antariksa.

Tiru 3 Hero Marvel, Ini Selebrasi Baru Lionel Messi di Inter Miami

Spider-Man: Far From Home bercerita mengenai dunia setelah kejadian di Avengers: Endgame. Mereka yang kembali setelah jadi debu mulai bangkit. Di tengah hal tersebut, dunia kembali mendapat ancaman dari monster yang disebut Elementals.

Di tengah kekacuan tersebut hadir Mysterio yang mengaku berasal dari dunia berbeda. Film ini juga dibintangi Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, Smoove JB, Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei, dan Jake Gyllenhaal. (row)

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Buat Netizen Menahan Gemas

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Aksi lucu Rayyanza Malik Ahmad yang kerap disapa Cipung memang tak akan ada habisnya. Cipung dikenal sebagai salah satu anak artis yang sangat disorot netizen karena lucu

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024