Bintang The Crown, Vanessa Kirby Diincar untuk Perankan Catwoman

Vanessa Kirby
Sumber :
  • Twitter.com/VanessaKirby

VIVA – Pencarian peran Catwoman dalam film The Batman hingga kini belum juga selesai. Namun, sutradara The Batman, Matt Reeves yang tengah mempersiapkan film itu, sepertinya sudah mendapatkan nama untuk memerankan Selina Kyle alias Catwoman.

Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+, Mana Favoritmu?

Salah satu pemeran  dalam film Mission Impossible – Fallout, Vanessa Kirby disebut-sebut tengah diincar un­tuk memerankan karakter Catwoman.

Menurut Geeks Worldwide yang dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 4 Juli 2019, Reeves mencari aktris Inggris untuk dapat memerankan Catwoman, Vanessa Kirby menjadi salah satu calon kuat.

The Batman Tayang di HBO GO Mulai 18 April 2022

Jika laporan itu benar, ia akan bersaing  dengan Vanessa Hudgens, Chloe Moretz, Kristen Stewart, Aubrey Plaza dan Jodie Comer.

Kirby terkenal karena memerankan Putri Margaret di serial Netflix  "The Crown". Dia memenangkan BAFTA Award untuk Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung dalam Serial Televisi. Ia juga menerima nominasi untuk Primetime Emmy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam Serial Drama pada 2018 untuk perannya dalam serial drama kerajaan.

Teka-teki Riddler Bawa Penonton ke Deleted Scenes Batman

Dia mendapatkan peran sebagai White Widow dalam Mission: Impossible - Fallout pada 2018 serta  bermain di film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, yang akan keluar pada 2 Agustus mendatang di Amerika Serikat.

Serial DC yang akan datang, The Penguin

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Layanan streaming HBO Max baru saja merilis trailer teaser pertama untuk serial The Penguin, menampilkan Colin Farrell yang akan mengulangi peran penjahat dan bos mafia d

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024