Ini Artis Pemeran Gadis Berhijab Teman Peter Parker di Far From Home

Zoha Rahman
Sumber :
  • Instagram/zoha_purplemush

VIVA – Jika kamu sudah melihat film Spider-Man: Far From Home, atau paling tidak trailer-nya, salah satu teman Peter Parker mencuri perhatian. Dalam film tersebut, Peter memang diceritakan punya teman dari berbagai latar belakang yang berbeda.

Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa Ke-8

Salah satunya gadis berhijab, teman sekolah Peter Parker yang ikut wisata sekolah ke Eropa bersama MJ, Ned, dan lainnya. Siapa aktris yang memerankannya?

Dia Zoha Rahman. Perempuan kelahiran Pakistan ini tinggal di London bersama keluarganya. Melalui wawancara terbarunya dengan Teen Vogue, Zoha memperkenalkan dirinya.

12 Hari Tayang, Spider-Man: No Way Home Raup Rp14,2 Triliun

"Nama saya Zoha Rahman. Saya kuliah jurusan hukum," katanya kepada Teen Vogue seperti dikutip VIVA, Kamis, 4 Juli 2019.

Zoha mengatakan, sambil menyelesaikan studinya untuk menjadi pengacara, dia memilih  memulai karier akting dan modeling.

4 Film Blockbuster Masih Tayang di Desember 2021, Jangan Kelewatan

Mengutip IMDb, selain Spider-Man: Far From Home, Zoha juga bermain dalam Mr. Majnu. Jika dalam film Zoha mengenakan hijab, di kehidupan nyata tidak demikian. Namun dia mengaku sangat senang bisa memakainya untuk peran ini.

"Ketika aku ditanya apakah aku senang pakai hijab untuk peran ini, aku benar-benar tak ragu melakukannya. Penuh kekuatan, aku langsung mengirim selfie pakai hijab ke casting director," tulis Zoha di Instagramnya, beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya