Zoha Rahman Ungkap Rasanya Pakai Hijab saat Syuting Spider-Man

Zoha Rahman
Sumber :
  • Instagram/zoha_purplemush

VIVA – Zoha Rahman, aktris pendatang baru ini langsung mencuri perhatian karena memerankan gadis berhijab, teman Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home. Zoha merupakan artis Muslim berdarah Pakistan yang tinggal di London.

Kemal Pahlevi Lagi Syuting Spiderman Far From 3 Periode

Zoha sendiri sebenarnya tidak mengenakan hijab dalam kesehariannya. Dalam sebuah wawancara, Zoha mengungkap bahwa usai audisi, pihak studio menawarkannya untuk peran gadis berhijab. Dia mengatakan, menerima tanpa ragu sedikit pun.

"Aku tidak pakai hijab saat audisi, aku juga tidak tahu mereka punya rencana itu. Beberapa hari setelah audisi, agensiku bertanya apa aku nyaman jika mengenakan hijab untuk film ini. Jawabanku, 'Ya, ya ribuan kali ya!'" serunya kepada TeenVogue.

Visual Spider-Man: Far From Home Tampak Beda di Monitor Ini

Zoha pun menceritakan bagaimana suasana di lokasi syuting ketika dia mengenakan hijab. Meski banyak mata yang tertuju padanya, Zoha mengaku tidak merasakan pandangan yang negatif.

"Aku memang merasa ada hawa keraguan, meski bukan kegelisahan, aku tidak merasakan apapun yang negatif. Rasanya lebih ke hati-hati saja saat mendekatiku," akunya.

Ini Artis Pemeran Gadis Berhijab Teman Peter Parker di Far From Home

Aktris yang tengah berkuliah di jurusan hukum itu pun bercerita, banyak orang yang memandangnya dengan tatapan penuh tanya, terutama ketika syuting di Eropa.

Zoha pun mengaku sangat gugup saat hari pertama syuting. Bagaimana tidak, berada di lokasi syuting Marvel tentu sangat luar biasa baginya. Namun sesaat menginjakkan kaki di lokasi, Zoha langsung merasa nyaman.

"Para krunya luar biasa, sangat ramah dan manis. Aku bertemu dengan para cast perlahan dan akhirnya kami jadi teman dekat," seru Zoha Rahman kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya