Diam-diam Song Joong Ki Main Film Bareng Bintang Captain America

Song Joong Ki.
Sumber :
  • instagram.com/blossom_entertainment

VIVA – Imbas dari perceraian antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tentu meninggalkan kesedihan mendalam bagi keduanya. Usai mengumumkan gugatan cerai lewat pengacaranya pada Kamis, 27 Juni 2019, aktor 33 tahun itu memilih untuk rehat sementara dengan tidak menghadiri undangan acara publik.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Berlaku profesional, kini Joong Ki dikabarkan mulai bangkit dari keterpurukannya dan kembali beraktivitas sebagai seorang aktor. Melansir laman Newsen pada Kamis, 4 Juli 2019, bintang Arthdal Chronicles tersebut diam-diam telah menjalani syuting untuk film terbarunya bertajuk Lightning Ship. Film arahan sutradara Jo Sung Hee ini sudah masuk ke dalam tahap produksi sejak 3 Juli 2019.

Lightning Ship merupakan film bergenre fiksi ilmiah pertama di industri perfilman Korea Selatan yang mengambil latar alam semesta.  

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Selain Joong Ki, film ini juga akan dibintangi oleh Kim Tae Ri serta Jin Seok Kyu. Ini akan menjadi film reuni antara sutradara Jo Sung Hee dan Joong Ki, setelah mereka terlibat dalam proyek film yang sama, A Werewolf Boy (2012).

Selain pemain lokal, Lightning Ship juga menggaet aktor asal Inggris bernama Richard Armitage. Ia pernah turut ambil peran dalam film besutan Marvel, Captain America: The First Avenger dan beradu akting dengan Chris Evans. Nantinya, ia akan tampil mengejutkan dalam Lightning Ship dan memegang peran penting.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Kabar bahwa syuting film Lighting Ship telah dimulai diperkuat oleh unggahan foto Richard melalui Instagram miliknya. Pada 4 Juli, ia mengunggah foto dirinya bersama bouquet bunga dan tertera lokasi pengambilan foto di Incheon, Korea Selatan. Hal tersebut menunjukkan bahwa aktor tersebut baru saja sampai di Negeri Ginseng.

“Terima kasih atas sambutan hangat kalian di Seoul,” tulis Richard di bawah keterangan foto.

Di film tersebut, Joong Ki akan menantang dirinya untuk melakoni karakter berbeda. Ia berperan sebagai Tae Ho, seorang pilot Lightning Ship yang bermasalah. Dia rela melakukan apa pun demi uang.

Lightning Ship akan menjadi comeback Joong Ki dalam kancah layar lebar, selang dua tahun dari proyek film terakhirnya, The Battleship Island yang ditayangkan pada 2017.

Kini, pria kelahiran tahun 1985 itu memilih fokus pada pekerjaannya sambil mengatasi rasa sedih setelah melayangkan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo. Rumah tangga keduanya hanya bertahan selama 1 tahun 8 bulan sejak menikah pada Oktober 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya