Rami Malek Jadi Teroris di Film James Bond Terbaru

Rami Malek.
Sumber :
  • Twitter/TheAcademy

VIVA – Rami Malek didapuk untuk memerankan karakter jahat atau villain dalam film Bond 25. Tidak asal ambil peran, aktor peraih piala Oscar ini memiliki pertimbangan tersendiri hingga mau membintangi film James Bond ke-25 dengan jenis tokoh yang cukup kontroversial.

7 Artis Hollywood yang Ternyata Punya Saudara Kembar, Ada Rami Malek

Melansir Ace Showbiz, Jumat, 5 Juli 2019, Rami menekankan bahwa karakternya sebagai teroris dalam film Bond 25 tidak berkaitan dengan agama atau budaya tertentu. Seperti contoh teroris dengan latar Timur Tengah.

Aktor 38 tahun itu telah berunding dengan sutradara Bond 25, Cary Fukunaga. Nantinya, ia tidak akan mengucap kalimat atau berbusana layaknya seseorang beretnis Arab.

7 Selebritis Dunia Ternyata Keturunan Arab Tapi Bukan Muslim

Seperti diketahui, Rami sejatinya bukan orang asli Amerika Serikat. Kedua orangtuanya merupakan imigran dari Mesir yang pindah ke Negeri Paman Sam. Ia dan keluarga besarnya sangat bangga dengan warisan Timur Tengah yang sudah melekat sejak dulu.

Rami menjelaskan bahwa karakter yang ia lakoni dalam Bond 25 tidak berkaitan dengan ideologi atau agama apa pun. Hal tersebutlah yang mendorongnya untuk tetap mengambil tawaran peran itu.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

“Ini menjadi satu hal yang saya diskusikan dengan Cary. Saya berkata, 'Kami tidak dapat mengidentifikasi dia (karakter) dengan tindakan terorisme yang mencerminkan ideologi atau agama. Itu bukan sesuatu yang ingin saya tampilkan. Jadi jika itu adalah alasan mengapa kamu (Cary) memilih saya, maka kamu dapat mengandalkan saya,” kata Rami.

Kekasih Lucy Boynton itu lalu menjelaskan bahwa tokoh penjahat dalam Bond 25 merupakan karakter teroris yang berbeda dari film-film lain.

"Jadi karakter saya dalam Bond 25 adalah jenis teroris yang sangat berbeda. Ide ini berasal dari naskah yang cerdas dan dibuat oleh orang-orang yang sudah paham tentang apa yang mereka inginkan dalam film,” ucapnya.

Bond 25 akan mengisahkan kehidupan agen rahasia 007 di Jamaika. Bond mendapat misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Nantinya, ia akan dipertemukan oleh seorang penjahat misterius yang memiliki senjata dengan teknologi baru dan berbahaya.

Kini, film Bond 25 masih dalam tahap penggarapan. Syuting diketahui dilakukan di Inggris, Italia, Jamaika dan Norwegia. Rencananya, Bond 25 akan dirilis April 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya