Gaya Widyawati Jadi Mahasiswa Baru

Gaya Widyawati di film Mahasiswa Baru.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Widyawati mengaku senang saat menerima tawaran berakting di film Mahasiswi Baru. Sebab, ia menilai cerita dari film yang disutradarai Monty Tiwa itu berbeda dari film kebanyakan. Apalagi film Mahasiswi Baru bergenre drama komedi. 

Merasa Kehilangan, Widyawati Ungkap Sosok Rima Melati

Selain itu, ia pun merasa kembali berjiwa muda, saat beradu akting dengan Mikha Tambayong, Umay Shahab dan Morgan Oey. Widyawati menganggap tiga nama itu sebagai pemain muda berbakat.

"Seru ya (beradu akting dengan artis muda), saya jadi merasa muda kembali," ujar Widyawati dalam siaran pers yang diterima VIVA.

Rima Melati Idap Dekubitus, Jenny Rachman Ungkap Kondisi Terkini

"Pastinya senang sekali karena di usia yang sudah tak lagi muda ini, berkumpul dengan anak-anak muda," lanjut aktris senior yang akrab disapa ‘Oma’ ini.

Peraih Piala Citra di tahun 1987 itu memerankan karakter bernama Lastri. Meski tak lagi muda, namun ia masih memiliki semangat untuk melanjutkan jenjang pendidikannya. Sebagai seorang mahasiswi dengan usia yang tak lazim itu, tentu saja banyak mahasiswa lain yang memperhatikannya.

Beredar Kabar Rima Melati Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Cerita Mahasiswa Baru cukup sederhana. Mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Lastri yang ingin sekali kuliah. Saat keinginannya tercapai, Lastri yang supel itu, mendapatkan banyak teman hingga akhirnya membentuk sebuah geng.

"Syutingnya di kampus UNY dan jadwalnya akhir pekan, Jadi tidak bertemu langsung dengan mahasiswa dan mahasiswi di sana. Jadi saya tidak bisa melihat bagaimana kehidupan mereka saat di kampus," ungkap Widyawati.

Selain Widyawati, sejumlah artis senior ikut tergabung dalam film yang diproduksi MNC Pictures itu. Tercatat nama Slamet rahardjo dan Iszur Muchtar ikut membintangi film Mahasiswi Baru. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya