Nonton Child's Play, El Rumi dan Marsha Aruan Ngaku Tegang

Marsha Aruan dan El Rumi.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Putri Dwi

VIVA – Teror boneka Chucky sepertinya tidak kunjung berakhir. Boneka menyeramkan sekaligus sadis itu kembali difilmkan dengan judul Child’s Play dan akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Tanah Air dalam waktu dekat.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Pasangan selebriti muda, El Rumi dan Marsha Aruan turut hadir dalam pemutaran spesial yang diselenggarakan di XXI Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Juli 2019. Keduanya terlihat ikut menonton film bergenre thriller tersebut.

Usai menonton habis filmnya, keduanya pun berbagi pengalaman soal ketegangan dalam menonton film boneka pembunuh tersebut. Bahkan Marsha Aruan mengaku sangat ketakutan melihat adegan yang banyak menampilkan adegan sadis.

El Rumi Siapkan Uang Sampai Puluhan Juta untuk THR Lebaran

“Ya lumayan sih, seram, tegang banget. Aku nonton terus sambil tutup mata gitu karena takut ngagetin. Ya, seperti biasalah film thriller kan ngagetin, terus banyak darah-darah juga,” ungkap Marsha Aruan usai menonton.

Mendengar pengakuan sang kekasih soal ketakutannya, El langsung ikut menanggapi, “Di dalam bioskop teriak-teriak dia, langsung tutup mata, tutup mata, dia (memang) enggak bisa lihat yang banyak kekejaman,” ujar El Rumi sambil tertawa.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Berbeda dengan Marsha yang ketakutan hingga menutup mata, El Rumi justru mengaku berani, meski sempat merasa tegang. Bahkan menurutnya film Child’s Play ini seru dan masuk akal baginya.

“Kalau menurut gue sih menegangkan dan cukup masuk akal ya. Karena kan mungkin nanti beberapa tahun lagi ada boneka yang sudah sangat canggih lalu bisa begitu,” ungkapnya.

Anak kedua Maia Estianty ini pun menambahkan, “Kalau gue sih suka nonton ini, wah seru nih karena emang laki kali ya. Jadi Child's Play ini memang menegangkan banget sih menurut gue,” ujar El Rumi. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya