Trailer Film BTS Dirilis, Banyak Momen Mengharukan

BTS.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – BTS atau Bangtan Boys membawa momen "Love Yourself World Tour" ke layar lebar dengan judul "Bring the Soul: The Movie". Trailer pertamanya kini sudah resmi dirilis dan menjadi sorotan banyak penggemarnya. Ada banyak hal yang mengharukan. 

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Proyek film BTS ini akan dirilis di seluruh dunia pada 7 Agustus mendatang. Dikutip dari laman Ace Showbiz, Sabtu 6 Juli 2019, trailer pertamanya dengan durasi 1 menit itu menampilkan sensasi saat momen grup K-Pop internasional itu tampil di atas panggung. 

Tak hanya itu, rahasia mereka di belakang panggung turut diabadikan dalam film tersebut. Interaksi BTS dengan para penggemarnya turut masuk dalam tangkapan kamera.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Hal ini membuat film tersebut akan menyuguhkan momen-momen hangat yang membuat keintiman dengan penggemarnya makin kuat. Salah satu momen yang juga cukup memberi kejutan untuk para penggemarnya yaitu saat para pria ini menari dengan begitu ceria.

"Kami selalu diserang rasa panik saat tampil konser di Korea," ujar ketua BTS, RM.

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang

Tampilan lain dari film tersebut juga menyuguhkan testimoni dari para penggemar. Kalimat yang menyentuh dari para penggemar membuat suasana film akan terasa mengharukan.

"Saya tidak tahu apa-apa bagaimana cara mencintai diri saya. Tapi para penggemar menunjukkan caranya." [mus] 

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023