Film Bebas, Menggoda dengan Cuplikan Nostalgia Era 90-an

Film Bebas
Sumber :
  • Miles Films

VIVA – Setelah dua bulan lebih selesai syuting, film Bebas akhirnya merilis first look teaser trailer, pada hari Jumat, 5 Juli kemarin. 

Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

Teaser trailer film Bebas dibuka dengan sebuah pernyataan yang menggambarkan tema besar dari cerita film Bebas, yakni kerinduan akan masa lalu. Video dimulai dengan Vina dewasa (Marsha Timothy) membuka foto lama yang kemudian berlanjut dengan momen di masa SMA, cinta pertama, keluarga, dan reuni.

Teaser film Bebas ini menggoda penonton dengan berbagai momen asyik, seperti adegan anggota geng Bebas masa SMA berhadapan dengan anggota geng sekolah lain yang menjadi saingan mereka. Gambaran tentang cinta pertama geng Bebas pun diperlihatkan dalam teaser ini.

Hari Pertama Tayang, Film Petualangan Sherina 2 Raih Rekor Tertinggi di 2023

Melalui teaser, kejutan dari dua pemain muda, Jefri Nichol dan Amanda Rawles, dimuat. Karakter Jefri dan Amanda akan jauh berbeda dari peran-peran mereka sebelumnya. Teaser kemudian ditutup dengan tendangan Kris remaja (Sheryl Sheinafia) dan Kris dewasa (Susan Bachtiar) yang menghentakkan. Girl Power?

“Kata orang, saya selalu menonjolkan perempuan dalam film-film saya. Girl power? Bisa jadi. Tunggu saja,” kata sutradara Riri Riza dalam rilis yang diterima VIVA.

Sherina dan Sadam Kembali di Film Petualangan Sherina 2, Siap Bawa Nostalgia Mulai 28 Oktober

Mira Lesmana sebagai produser juga mengatakan bahwa akan ada momen-momen indah dan mengharukan dalam film Bebas. Mira pun menambahkan bahwa sangat sulit untuk memilih adegan-adegan yang akan ditampilkan dalam teaser.

“Banyak kisah dan momen yang indah, mengharukan, dan mengundang gelak tawa dalam film Bebas. Sungguh tidak mudah memilih apa yang akan kami tampilkan dalam teaser ini,” tutur produser Mira Lesmana.

Nuansa tahun 1995/1996 dalam teaser film Bebas menjadi daya tarik tersendiri yang akan membawa penonton bernostalgia. Dari radio dan alat pemutar musik mobile, sampai fashion dan gaya rambut yang tren di zaman itu. Dua lagu hit era 90-an, Bebas dari Iwa K dan Kebebasan dari Singiku, mengiringi teaser ini.

Film Bebas merupakan adaptasi dari film box office hit Korea Selatan tahun 2011, SUNNY. Miles Films, bekerja sama dengan CJ Entertainment memproduksi film Bebas dengan turut didukung oleh Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment.

Film yang dibintangi oleh banyak pemain di antaranya Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, Widi Mulia, dan Baim Wong itu akan mulai tayang di bioskop mulai tanggal 3 Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya