Natasha Wilona dan Al Ghazali Jadi Pasangan di Film Horor Komedi

Natasha Wilona dan Al Ghazali
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Natasha Wilona dan Al Ghazali akan terlibat dalam film yang sama bertajuk Aku Tahu Kapan Kamu Mati garapan Maxima Pictures dan Unlimited Production. Bergenre horor komedi, film ini diangkat dari cerita populer di Wattpad yang juga sudah dinovelkan dengan judul serupa.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Seperti diketahui, Wilo, sapaan akrab Natasha Wilona dikenal pandai membangun chemistry dengan lawan mainnya. Sebut saja, penampilan dirinya dengan Verrel Bramasta yang dipasangkan dalam serial televisi Siapa Takut Jatuh Cinta, di mana keduanya berujung menjalin asmara di dunia nyata.

Sementara dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, aktris 20 tahun itu akan berperan sebagai Siena, seorang wanita yang memiliki kemampuan supranatural, yaitu menerka-nerka kematian seseorang dan mampu melihat makhluk gaib. Sementara Al akan memerankan tokoh Brama, sosok pria yang mencoba mendekati Siena.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

“Karakter aku sebagai Brama. Hampir mirip sama karakter asli aku karena di sini kayak cool dan kalem, yang sedang mencoba mendekati Siena,” kata Al dalam jumpa pers film Aku Tahu Kapan Kamu Mati di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 7 Juli 2019.

Dipasangkan untuk pertama kalinya dengan Al, Wilo mengaku tidak menemukan kesulitan untuk membangun chemistry. Ini disebabkan karena keduanya sudah lama kenal dan sering bertemu di waktu-waktu senggang.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

“Sudah kenal lama, sering jalan bareng, nongkrong bareng. Jadi pasti lebih gampang (bangun chemistry),” ucap Wilo.

Hal serupa juga dikatakan putra sulung hasil pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. Ia mengaku cukup mudah menjalin kedekatan dengan wanita kelahiran 15 Desember 1998 itu.

“Sangat gampang (bangun chemistry) karena kita sudah kenal, terus kita sudah sering main bareng,” ujarnya.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati merupakan sebuah film yang diangkat dari cerita Wattpad karya penulis Arumi E. Selain Al Ghazali dan Natasha Wilona, film ini juga dibintangi oleh YouTuber Ria Ricis, Sonia Alexa, Fitria Rasyidi, Ryma Gembala, dan masih banyak lagi. Saat ini, film tersebut baru akan menjalani proses syuting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya