Spider-Man: Far From Home Kuasai Box Office Sedunia

Spider-Man: Far From Home
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Spider-Man: Far From Home mengawali pekan pertama box office dengan mulus. Di luar Amerika, film yang dibintangi Tom Holland dan Jake Gyllenhaal ini mencapai pendapatan US$395 juta sejak 10 hari rilis.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Di Amerika Utara, Spider-Man: Far From Home sudah mengantungi US$185 juta untuk enam hari perilisan. Totalnya, Spider-Man: Far From Home sudah menyentuh angka US$580 juta dari bioskop sedunia, mengutip Variety, 8 Juli 2019.

Spider-Man: Far From Home melewati pendapatan Captain Marvel dan Spider-Man: Homecoming di box office internasional untuk waktu yang sama. 

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Sementara itu, Aladdin sudah menyentuh pendapatan US$900 juta dari seluruh dunia. Sebanyak US$600 juta merupakan pemasukan dari box office internasional. Aladdin kini menjadi film ketiga terbesar selama tahun 2019 ini.

Toy Story 4 juga cukup kuat dengan mengantungi US$650 juta box office sedunia. Sedangkan Annabelle: Comes Home US$134,8 juta secara global. (row)

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024
Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024