Jadi 'Mahasiswi Baru', Widyawati Buat Geng Bareng Morgan Oey

Konferensi pers film Mahasiswi Baru
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Tak ada kata terlambat untuk menempuh pendidikan. Kata-kata ini terlihat cocok untuk Lastri (Widyawati) yang telah berusia 70 tahun, namun masih semangat untuk belajar.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dia menempuh pendidikan di perguruan tinggi bersama Dani (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Ervan (Umay Shahab), Slamet Rahardjo (Chaerul) dan Reva (Sonia Alyssa). Tak pandang usia, mereka pun bersahabat bahkan membentuk sebuah geng di kampus.

Namun penggalan kisah ini hanyalah sebatas adegan dalam film Mahasiswi Baru yang digarap oleh Monty Tiwa. Film bergenre drama komedi ini dikemas menarik, sehingga cocok untuk hiburan keluarga dan akan tayang paa 8 Agustus 2019.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

"Ini bener-bener menantang banget, kita punya aktor sekaliber Om Slamet dan Mama Widyawati, ada junior juga. Ini challenge bagaimana kita bisa menambal gap itu. Ini saya baru lihat belum pernah ada syuting di mana proses transfer ilmu seriuh ini," kata Monty saat peluncuran poster & trailer di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2019.

Monty mengaku, film tersebut mengangkat fenomena sosial. Sementara Morgan juga merasa tertantang dengan perannya yang beradu akting dengan aktris dan aktor senior, seperti Widyawati dan Slamet Rahardjo.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Dani ini definisi anak muda zaman sekarang. Kemarin pas syuting bikin Dani ini alay banget, itu tantangannya. So far menyenangkan," ujar Morgan.

Mikha pun merasakan hal yang sama. Dia mengaku senang bisa satu frame dengan para seniornya. Bahkan syuting yang menghabiskan waktu selama 21 hari di Yogyakarta itu sangat berkesan baginya karena dilakukan saat Ramadan lalu.

"Yang seru karena syuting pas puasa, temen-temen yang puasa itu salut banget dan lumayan berat karena adegannya panas-panasan, eksperimental, joget-joget, jadi mengesankan banget sih," ucap Mikha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya