Aura Kasih Ungkap Pengalamannya Jadi Wartawan

Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Penyanyi Aura Kasih, kini belajar menjadi pewarta. Hal itu dilakukan Aura, demi mendalami perannya dalam film Pintu Merah. Aura akan berperan sebagai Arya Lestari, jurnalis yang terobsesi dengan berita kriminal. 

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

"Ceritanya tentang pembunuhan misterius, yang sejak lama tidak terungkap siapa pembunuhnya. Karena banyak pembunuh misterius, yang pasti ceritanya akan banyak kejutan," ujar Aura dalam keterangan media yang diterima VIVA, Selasa 9 Juli 2019. 

Aura harus syuting di beberapa tempat yang buat bulu romanya berdiri. Pernah, ia berada di lokasi dan terus syuting selama dua minggu hingga terbawa kengeriannya. 

Gak Mau Kayak di Sinetron Anak Ketemu Bapak Pas Udah Gede, Aura Kasih Lakukan Ini ke Mantan Suami

"Selama dua minggu itu aku terisolasi banget. Jadinya seram beneran," kata ibu satu anak tersebut.  Tempat lain merupakan hutan pinus dan Aura harus berada di sana sampai malam hari.

Ada pula, adegan Aura harus berkotor-kotoran. Berbagai pengalaman di dapatnya selama syuting film yang disutradarai dan diproduseri oleh Noviandra Santosa tersebut. 

Aura Kasih Blak-blakan Cari Cowok Bule atau Lokal? Ini Kriteria Calon Suami Idamannya

"Aktingnya juga capek banget yah, karena aku harus lari-larian dan itu olahraga banget," kata pelantun Mari Bercinta tersebut.

Aura Kasih

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Lebih lanjut, Aura Kasih mengaku tidak mau pacaran. Apabila sudah menemukan pria yang tepat, ia ingin langsung menikah dan tidak berpacaran.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024