Perihal Kondisi Terkini Tio Pakusadewo, Keluarga Kompak Tutup Mulut

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • Instagram/pksdw

VIVA – Kabar tidak sedap tengah menimpa aktor Tio Pakusadewo, aktor kawakan itu diserang penyakit stroke. Kabar tersebut, pertama kali tersebar melalui pesan berantai yang diterima oleh awak media.

Sadis! Suami Bakar Istri di Jayapura Gara-gara Sakit Stroke

Saat ini, Tio sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) Cawang, Jakarta Timur. Aktor kelahiran Jakarta itu dibawa ke RSPON pada Senin sore, 8 Juli 2019.

Saat dikunjungi VIVA, keluarga Tio yang berada di rumah sakit kompak untuk tutup mulut perihal kondisi terkini pemain film Night Bus tersebut. Sang anak, Nagra Kautsar menolak untuk dimintai keterangan.

Polisi Ungkap Detik-detik Penemuan Ibu dan Anak Tewas Dalam Rumah di Cilandak Jaksel

“Tolong ya mas, ngertiin posisi saya, maaf banget,” kata Nagra, saat dijumpai di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Selasa 9 Juli 2019.

Tak hanya Nagra, anak perempuan Tio, Patrisha Beatrice Hilliard juga tidak mau berkomentar. Saat dihubungi awal media, Patrischa hanya meminta doa untuk kesembuhan sang ayah.

Kaya Protein Hingga Cegah Stroke, Jangan Lupa Masukkan Seafood ke Menu Ramadhan

“Waduh, untuk wawancara kayanya aku belum bisa ya. Maaf. Mohon doanya, ya buat papa. Makasih,” kata Patrisha melalui pesan WhatsApp

Sebelumnya, Surya, manajer Nagra Kautsar menjelaskan bahwa sebelum terkena stroke, kondisi Tio baik-baik saja. Ditambah lagi, aktor kelahiran 55 tahun silam itu tidak memiliki riwayat penyakit apapun.

“Setahu saya, yang saya lihat untuk akhir-akhir ini sih beliau sehat sehat saja, enggak ada riwayat sakit apa pun,” kata Surya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya