Tom Holland Ingin Spider-Man dan Hulk Kolaborasi di Film Selanjutnya

Tom Holland
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA – Spider-Man: Far From Home sedang tayang di bioskop Indonesia. Film yang mengambil latar waktu usai kejadian Avengers: Endgame itu kini jadi film nomor satu box office sedunia. 

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Spider-Man: Far From Home juga jadi penutup perjalanan Marvel Cinematic Universe fase ketiga. Usai Avengers berakhir, banyak fans yang masih menginginkan adanya kolaborasi di antara para superhero tersebut.

Tom Holland, aktor Spider-Man, mengungkap karakter Marvel yang ingin diajaknya bekerja sama. Jika dalam komik, Spider-Man berkolaborasi dengan Deadpool atau Wolverine, Tom rupanya ingin main film lagi bareng Mark Ruffalo, Hulk.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

"Aku ingin bekerja sama dengan Hulk. Aku sangat suka jika Spider-Man beraksi dengan Hulk," kata Tom dalam konferensi pers Spider-Man: Far From Home di Bali beberapa waktu lalu.

Menurut Tom, sedikit adegan Spider-Man-Hulk dalam Avengers: Endgame cukup keren dan dia menikmatinya. "Sebenarnya aku dan Mark hanya rusuh saja di lokasi (syuting Endgame). Kami bilang, 'kita harus lakukan ini itu,' yang rasanya keren aja," ujar aktor Inggris itu lagi.

Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental

Terlepas dari keseruannya dengan Mark Ruffalo di lokasi syuting, Tom Holland mengakui bahwa Hulk adalah salah satu karakter Marvel yang paling disukainya. Raksasa hijau itu, menurut Tom, sangat lucu, apalagi diperankan oleh Mark Ruffalo.

"Aku rasa Hulk adalah karakter favoritku. Dia sangat lucu dan aku dengan senang hati ingin bekerja sama dengannya. Sepertinya akan keren," Tom menambahkan.

Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024