Joe Taslim Minta Doa Indonesia Jelang Syuting Mortal Kombat

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Kabar Joe Taslim membintangi Mortal Kombat langsung jadi sorotan. Film ini akan menjadi proyek Joe Taslim pertama dengan Warner Bros. dan New Line.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Joe Taslim, melalui keterangan sang manajer, Bucie Lee, mengaku sangat bersemangat terhadap proyek ini. Bagi Joe, ini adalah mimpi yang jadi kenyataan.

"Kita tim sangat excited dan mohon doa restu dan support semua teman-teman, mudah-mudahan bisa lancar dan buat bangga kita semua," kata Bucie Lee melalui WhatsApp kepada VIVA, Rabu, 10 Juli 2019.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Joe Taslim akan memerankan karakter Sub-Zero, petarung yang punya kekuatan es. Karakter tersebut rupanya karakter favorit sang aktor dalam game Mortal Kombat.

"Sub-Zero adalah karakter paling terfavorit di Mortal Kombat dan juga jadi karakter favoritnya Joe. Dia bener bener enggak nyangka bisa dipilih mainin karakter ini, yang dulunya cuma bisa dimainin di game," seru Bucie lagi.

Mortal Kombat merupakan live action terbaru yang diangkat dari video game hits yang pertama kali dirilis pada 1992. Film ini akan diproduseri oleh James Wan.

Syuting akan dilakukan di selatan Australia akhir tahun ini. Joe Taslim sendiri sedang dalam tahap persiapan.

"Sekarang Joe Taslim lagi di Australia, karena produksi akan di sana dan ada beberapa keperluan untuk kebutuhan produksi nantinya," jawabnya lagi.

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023