Trailer Maleficent: Mistress of Evil Tampilkan Lebih Banyak Peri Jahat

Film Maleficent: Mistress of Evil
Sumber :
  • Walt Disney

VIVA – Walt Disney akhirnya merilis trailer baru untuk film Maleficent: Mistress of Evil, yang sangat dinanti-nantikan. Video trailer dibuka dengan menunjukkan konflik yang dimulai ketika Pangeran Phillip (Harris Dickinson) melamar Putri Aurora (Elle Fanning).

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Karena akan menikah, Maleficent (Angelina Jolie) terlihat memberi nasihat kepada Aurora, “Cinta tidak selalu berakhir dengan baik." Namun kegigihan Aurora berhasil membawa Maleficent bertemu calon mertuanya, ibu Phillip, Queen Ingrith (Michelle Pfeiffer), di sebuah kastil.

"Kamu telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan melawan sifatmu sendiri untuk membesarkan anak ini, tetapi sekarang dia akhirnya akan mendapatkan cinta dari seorang ibu yang nyata. Malam ini aku menganggap Aurora sebagai milikku," Ingrith memberitahu Maleficent. Pertemuan mereka tidak berakhir dengan baik, karena Maleficent dengan marah berteriak, "Tidak ada persatuan! Tidak akan ada pernikahan!"

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Dilansir dari Aceshowbiz, Aurora tampaknya memihak kepada keluarga Phillip, sementara Ingrith berperang melawan Maleficent yang dijuluki ancaman bagi kerajaan. Maleficent terluka dan jatuh ke laut, tetapi diselamatkan oleh makhluk jahat lainnya yang tampak bertanduk.

Maleficent kemudian menemukan dirinya dikelilingi oleh lebih banyak makhluk jenisnya sendiri. Makhluk misterius, yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor, menawarkan janji aliansi dengan Maleficent, mengatakan, "Kamu menghabiskan waktu bertahun-tahun merawat manusia. Sekarang saatnya bersama dengan kaum kamu sendiri."

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Maleficent: Mistress of Evil dideskripsikan sebagai petualangan fantasi. Film ini terus mengeksplorasi hubungan yang kompleks antara peri bertanduk dengan calon ratu masa depan. Mereka akan membentuk aliansi baru dalam menghadapi musuh baru untuk melindungi bangsa Moor dan makhluk ajaib yang tinggal di dalamnya.

Ed Skrein, Imelda Staunton, Juno Temple dan Sam Riley juga membintangi sekuel film Maleficent ini. Disutradarai oleh Joachim Ronning,  film ini akan diputar di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya