Raline Shah Hadiri Premiere Dunia The Lion King di AS

Jon Favreau dan Raline Shah
Sumber :
  • Disney Indonesia

VIVA – Raline Shah menghadiri premiere film The Lion King yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood & Highland, California, Selasa malam, 9 Juli 2019. Raline ikut melenggang di atas karpet merah yang bertema Savannah Chic.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Pada acara itu, Raline mengenakan dress dengan model coat panjang tanpa lengan, berwarna khaki. Lewat akun Instagram pribadinya, Raline membagikan keseruan acara tersebut.

"Kami sedang ada di premiere The Lion King hari ini. Aku sangat bersemangat," seru Raline dalam video singkatnya.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Raline mengabadikan suasana premiere yang tentunya dihadiri oleh Donald Glover, pengisi suara Simba. Tak lupa, Raline mengunggah foto-foto bersama Diplo hingga Jon Favreau, sang sutradara yang juga pemeran Happy dalam sejumlah film Marvel Cinematic Universe.

"Bersama sutradara Lion King, @jonfavreau yang sudah melakukan tugas luar biasa. Kalian harus menonton filmnya," tulis Raline lagi.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Raline Shah juga berpose dengan sutradara dari film animasi orisinil Lion King dan sejumlah tamu undangan spesial lainnya. Dalam kesempatan itu, Raline juga jadi salah satu orang pertama dari Indonesia yang menyaksikan live-action Disney tersebut.

“Disney’s The Lion King merupakan salah satu kisah legendaris yang menginspirasi banyak orang,
termasuk saya. Ini merupakan pengalaman spesial bagi saya, untuk melihat kembali kisah klasik favorit
saya dengan sentuhan baru, namun tetap membawa cerita yang telah kita kenal,” ungkap Raline, dalam siaran pers yang diterima VIVA, Rabu, 10 Juli 2019.

Raline Shah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya